Resep Alami Cantik & Awet Muda Tanpa Obat dan Sabun Mahal

Mudah didapatkan, tidak mahal dan menyehatkan tapi kenapa ya minuman yang satu ini jadi pilihan terakhir diantara kopi, teh, bahkan minuman bersoda. Ya, itulah air putih rasanya mungkin saja hambar tapi kamu jika tau khasiatnya yakin masih ingin jarang meminumnya. 
 
Sebagai wanita kamu pasti melakukan berbagai cara agar tampil cantik dengan tubuh ideal dan kulit yang mulus. Kamu bisa saja menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli obat-obatan bahkan sabun penghalus kulit. Pertanyaanya, untuk apa itu semua terbuang cuma-cuma jika kamu bisa mendapatkannya hanya dengan meminum air mineral saja. Masih butuh bukti ?
 
Dikutip dari Lifewithme.com, seorang ibu berusia 42 tahun, Sarah Smith, memiliki kehidupan yang sibuk sebagai istri yang mengurus rumah dan anak. Ia tak bisa banyak olahraga, bahkan minum air saja sering lupa. Tapi kemudian memutuskan membiasakan satu kebiasaan baik dan sehat yaitu lebih banyak minum air putih.
 
Ia menerapkan minum 3 liter air per hari selama satu bulan pertama dan merasakan perbedaan besar pada tubuh dan wajahnya. Perubahan setelah minum 3 liter air putih selama 1 bulan.
 

 
Wajahnya yang berjerawat jadi halus, kulitnya yang kusam jadi lebih segar dan kencang, matanya yang lelah dan merah jadi jernih, kantung mata hitam juga berangsur hilang, kulitnya yang kering juga jadi lembab alami, begitu pula dengan rambutnya yang lebih berkilau.
 
Ini berarti apa yang ia lakukan berhasil membuatnya terlihat jadi lebih cantik dan lebih muda dari usia sebenarnya. Ia bahkan mampu menjaga berat badannya lebih baik selagi mengerjakan pekerjaan sehari-hari.
 
Perlu kamu ingat! Sistem tubuh selalu membutuhkan air putih untuk memenuhi fungsinya. Jadi, sudah tahu ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat, masih juga tidak suka minum air putih?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s