Lama Berhubungan, Kamu Yakin Dia Yang Terakhir ? Ini Jawabannya

Setiap wanitapasti punya keinginan untuk mendapatkan pria yang benar-benar mencintainya. Dalam menjalani hubungan dengan seorang pria kamu pasti tau benar sebesar apa perasaan cintanya sehingga mampu membuat kamu yakin bersama dengannya. Seperti apapun keyakinanmu akan dirinya, jujur saja setiap wanita pasti tetap menyimpan sedikit tanda tanya terhadap pasanganya. 

Apakah ia benar-benar mencintai saya, adakah orang lain dalam hatinya ? Atau akankah ia jadi yang terakhir bagi hidup saya. Dilansir dari vemale.com menurut Margaret Paul, Ph.D., konsultan pernikahan dan penulis buku ini mengungkapkan dalam MindBodyGreen bahwa sebelum ke tahap hubungan yang lebih serius, kamu harus bisa memastikan bahwa kamu mampu menerimanya sepenuhnya seperti dia apa adanya saat ini, dan mencintai sisi kelam dan buruk yang tak kamu sukai.

939c1827cefa113e5efdd8a014ff3206

Banyak orang percaya mereka mampu mengubah pasangannya seiring berjalannya waktu. Tapi itu bukan jaminan, berharap ia akan berubah karena kamu memintanya, bisa jadi hanya membuang waktu dan membuatmu lelah. Jika memang ada yang perlu diubah darinya atau darimu, bicarakan lebih dulu. 

Temukan solusinya bersama, sehingga tidak ada yang merasa terpaksa dan menjalani hubungan dengan perasaan tertekan. Karena ketika kalian saling menyakiti satu sama lain namun mengabaikan hal itu, perlahan hal ini pun bisa meregangkan hubungan.

4b839c33194978fbbf731b59b3d27b96

Jadi, jika ingin tahu apakah benar ia yang akan jadi calon suamimu nanti, pertanyaan “Apakah kamu bisa menerimanya dengan kebiasaan, sikap dan karakternya saat ini, bahkan sisi buruk yang ia miliki?” Jika kamu sudah mampu menjawabnya, begitu juga dirinya padamu, kamu tahu apakah ia sosok tepat yang dimaksud.

Margaret Paul juga menekankan bahwa kita harus berhenti terjebak pada pemikiran ‘bisa membuatnya berubah’. “Cintai sepenuhnya atau tinggalkan. Jangan menggantungkan harapan ketika itu belum tentu tergapai,”tutupnya. 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s