Berkesan, Ini Tips Berbusana di Prewed Yang Seru dan Gak Pasaran

Sahabat Hawa, jelang pernikahan foto prewed dianggap menjadi suatu element penting yang harus dipertunjukan saat moment resepsi. Dilihat oleh banyak tamu undangan tentunya kamu tak ingin dong kualitas penampilamilanmu dalam foto kurang maksimal. Diantara banyaknya persiapan seperti lokasi, make up dan lain sebagainya tentu busana menjadi 1 item utama yang sangat sentral dan perlu sangat kamu perhatikan. Nah, untuk itu sebelum foto prewed dilakukan ada baiknya jika kamu mempersiapkan beberapa hal agar sesi foto berjalan lancar dan tak membuat kamu menyesal. Ini dia..

1. Tidak Perlu Terlalu Kembar dengan Pasangan
Mungkin kamu ingin terlihat senada, namun mengenakan busana yang identik dengan pasangan akan membuat kamu tampak seperti anak kembar, bukan pasangan calon pengantin. Jadi, hindari padanan atasan putih dan celana jeans, atau mengenakan warna yang sama persis. Jangan takut untuk menunjukkan gaya personal kamu.

4b839c33194978fbbf731b59b3d27b96

2. Perhatikan Warnanya
Warna busana tentu akan menambah pesona hasil foto pre-wedding kamu, namun ingatlah bahwa tidak semua rona warna terlihat bagus di foto. Perhatikan jam dan lokasi foto saat memilih warna busana yang akan dikenakan. Pedomannya, hindari warna neon yang super terang karena akan mengalihkan perhatian mata dari kamu dan pasangan yang seharusnya menjadi titik fokus foto ini. Jangan pula memilih busana dengan terlalu banyak warna agar tidak terlihat berlebihan.

3. Pilih Busana yang Nyaman
Yang terpenting, pastikan kamu mengenakan busana yang membuat kamu merasa nyaman. Jangan memaksakan diri untuk memakai baju yang terlalu rumit atau tidak sesuai dengan gaya kamu. Jika kamu adalah tipe orang yang gemar mengenakan kaos dan celana jins, tak ada salahnya memakai baju kasual di sesi pemotretan pre-wedding. Sama halnya jika kamu merasa aneh jika tidak mengenakan sepatu berhak tinggi, maka kenakanlah!

939c1827cefa113e5efdd8a014ff3206

4. Bawa Baju Cadangan
Setidaknya bawa dua pasangan busana untuk sesi foto ini, agar kamu memiliki pilihan yang tepat dengan lokasi foto. Karena kamu tidak selalu dapat mengantisipasi warna dan pencahayaan yang tepat di lokasi, ada baiknya bawa beberapa baju ganti.

Bagaimana ? apakah kamu sudah siap dengan proses foto prewed sekali dalam seumur hidup ini semoga saja tips yang diberikan bermanfaat yah. Semoga lancar…

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Satu pemikiran pada “Berkesan, Ini Tips Berbusana di Prewed Yang Seru dan Gak Pasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s