‘Bukan Itu, Ternyata Ini 4 Bagian Tubuh Wanita Yang Menarik Di Mata Pria

 

Sahabat, sebagai perempuan normal penyuka lawan jenis kamu pasti berusaha tampil secantik mungkin didepan orang yang kamu sukai dong. Nah, selain penampilan taukah kamu jika ada beberapa bagian tubuh wanita yang pertama kali dilihat oleh pria saat memutuskan untuk kenal lebih jauh. Well, buat kamu yang penasaran, ini dia jawabannya berdasarkan penelitian dari Dr. Paul Dobransky
 
1. Mata
 
Dari mata jatuh ke hati, kira-kira seperti itu kali ya kalo kata pepatah. Meski kita hanya mengira itu hanya kiasan saja ternyata ungkapan ini memang benar adanya. Menurut Dr. Paul bagian tubuh wanita yang pertama kali diperhatikan oleh pria adalah tatapan matanya. Dari mata ia bisa mengetahui banyak hal dari wanita tersebut. Tak hanya dia kamu juga pasti bisa tau apakah seseorang sedang berbohong, tidak tertarik dengan kamu, atau merasa bosan ketika sedang berbicara denganmu. Hanya dari matanya, So jangat heran jika mata menjadi titik perhatian pertama yang dilihat oleh pria.
 
2. Rambut 
 

 
Dari mata, bagian tubuh selanjutnya yang dilihat oleh pria adalah rambut. Dari rambut seorang pria bisa tau bagaimana karakter wanita yang ingin dikencaninya. Jadi jika dilihat dari rambut saja kamu sudah terlihat terawat sudah pasti kamu punya sikap yang apik dan bersih dan tentu itu menjadi nilai tambah tersendiri bagi kamu. Sebaliknya jika dari tatanan rambut saja kamu sudah terlihat berantakan, nyentrik, atau tak rapih kurang lebih ia akan menilaimu dari hal tersebut.
 
Sedang untuk yang berhijab tak perlu model hijab yang ribet, dengan hijab yang simple tapi rapih. Pria justru akan semakin salut dengan dirimu. FYI, dari sebuah survey ternyata pria sangat menyukai wanita dengan rambut panjang, halus, dan wangi. So, tampilkan rambutmu sebaik mungkin yah…!
 
3. Dada 

 
Yang namanya wanita pasti mengira bahwa dada adalah titik ketertarikan pertama yang dilihat pria pada kalian deh. Hei, ternyata itu gak sepenuhnya benar lho…Setelah Mata, rambut dan anggota tubuh lainnya seperti tangan dan kaki dada ternyata menempati ukuran kesekian  karena faktanya pria lebih tertarik melihat mata dan senyuman dibandingkan dada wanita ketika pertama kali bertemu. Ketertarikan pria terhadap dada sebenarnya dianggap sesuatu yang wajar dan lebih ke permasalahan biologis. Jadi buat kamu yang sering berprasangka buruk tentang pria, kayanya kamu harus mengubah pikiran deh..
 
4. Kulit

Nah, bagian terakhir yang disukai pria dari wanita adalah kulitnya. Mengapa ? Para pria lebih menyukai wanita dengan kulit yang cerah dan sehat dibandingkan kulit yang kusam dan tidak terawat. Kebanyakan pria berpendapat bahwa wanita dengan kulit halus dan lembut tentu lebih bisa merawat tubuhnya ketimbang yang tidak. Namun ini memang gak berlaku kesemua pria lho… bisa jadi ada pria yang tetap menerima kamu apa adanya dan justru bisa memberi kamu masukan sehingga kamu berubah menjadi lebih baik. 
 
So, itulah beberapa bagian dari tubuh yang dominannya menjadi titik pertama yang dilihat oleh pria pada wanita. Meski begitu ini hanya suatu hasil dari survey lho sahabat. Kita juga tidak bisa mempukul ratakan semua pria kedalam satu jenis yang sama. Meski begitu hikmah baiknya sealipun pria yang menyukai kita tak melihat hal tersebut kamu mungkin bisa lebih mempercantik diri agar pasangan menjadi lebih suka dan nyaman berada didekat kita.. Apakah kamu setuju ? semoga tips ini bermanfaat ya Jangan lupa like, comment dan share nya..
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s