Cari Gaya Rambut Baru ? Ini 5 Pilihan Seleb Korea Yang Paling Digemari

Ngaku pencinta K-pop dan Drakornya yang berhasil buat kamu ketagihan nonton, kalo emang iya kamu pasti hafal banget nih dengan model dan gaya mereka from head to toe. Nah, dari A-Z nya gaya orang Korea tentu tatanan rambut menjadi satu item yang sangat dipedulikan oleh mereka. Tak hanya potongannya saja tapi warna juga menjadi unsur pelengkap yang membuat tampilan mereka makin kece buat dilihat.

Disana, berganti warna rambut bukan lagi sekadar untuk ikutan tren terbaru, tapi sudah jadi cara untuk mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka. Jadi gak heran kalo kamu melihat hampir smeua orang disana baik artis maupun tidak selalu saja tampil stylish terutama bagi anak-anak mudanya. Nah, bagi kamu yang ingin ganti gaya rambut mungkin bisa mencontek beberapa hair style yang sedand trend di korea, ini dia…

1. Warm Copper

Butuh pilihan warna netral yang office-friendly? kamu pasti akan suka dengan warna warm copper ini. Kombinasi shade orange dan merahnya bisa bikin wajah telihat lebih cerah dan tentunya pas banget untuk gaya kantor kamu yang profesional dan stylish. Aktris Yoo Eun Hye dikabarkan sangat suka dengan warna rambut yang satu ini, lho.

2. Lavender Ash-Brown

Selain warna pirang platinum dan ash-brown, para selebriti Korea seperti CL (mantan leader grup 2NE1) ternyata mulai mengganti warna rambut mereka dengan shade lavender ash-brown. Warna yang terlihat lembut dan ringan ini dihasilkan dari kombinasi warna biru, cokelat, kuning, abu-abu, dan ungu. kamu yang tak terlalu menyukai warna rambut yang terang, mungkin bisa menjajal warna rambut ini. Mau coba?

3. Rose Gold

Bukan warna peach dan bukan pula pink. Warna rambut rose gold tercipta dari paduan light copper dan blonde, sehingga menghasilkan rambut pirang bernuansa hangat dalam bauran pink dan orange muda yang samar. Warna rambut ini akan memberi kesan sophisticated pada rambut panjang dan memberi kesan modern chic bila model rambut kamu pendek.

4. Balayage with Lilac Peek-a-boo

bc964a34698fca71f97a64d8bcb66d0c--ashy-blonde-hair-repair

Balayage adalah teknik pewarnaan rambut yang menghasilkan highlight lebih alami dibandingkan dengan ombre dan teknik pewarnaan menggunakan foil. Nah, masih ingat juga kan kegemaran selebriti Korea menghiasi rambutnya dengan warna lilac? Saat digabungkan dengan teknik balayage, hasilnya adalah rambut yang terlihat bergradasi cokelat di bagian luar, tapi dengan layer lilac yang sedikit mengintip dari bagian dalam. Love it!

5.Aubrown

Untuk yang suka tampil dengan gaya classy, baik di kantor maupun keseharian, coba deh tiru gaya Kim Tae Hee, yang belakangan sering terlihat tampil elegan dengan warna rambut aubrown. Warna kombinasi auburn dan brown ini memang terlihat mewah serta membuat rambut terkesan lebih tebal dan bersinar, apalagi bila rambut kamu dibuat sedikit wavy. Warna ini pun juga termasuk cocok dengan warna kulit apa pun.

sumber : vemale.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s