Ternyata! Peluang Hamil Terbesar Disebabkan Hal Ini, Nomor 1 Suka Terabaikan

Pasangan menikah, yang tak menunda memiliki momongan pasti melakukan banyak usaha demi tercapainya kehamilan diantaranya melakukan hubungan seks sebaik dan sesering mungkin. Tak hanya itu saja nutrisi yang baik serta kondisi tubuh yang sehat tentu semakin menunjang kehamilan karena dnegan begitu sel telur dan sperma bisa lebih sehat untuk bisa terbuahi menjadi janin. Nah, bagi kamu yang telah mencoba hal tersebut namun belum mencapai kehamilan jangan putus asa, bukan berarti kamu tidak sehat.
 
 
Tapi mungkin saja kamu belum melakukan beberapa tips yang memperbesar peluang kehamilan, diantaranya :
 
1. Hubungan Intim Minimal 3 Kali Seminggu
Dengan kondisi fisik yang baik dan banyak meluangkan waktu istirahat kamu dan suami sebisa mungkin melakukan hubungan seks minimal 3 kali seminggu tanpa batas maksimal sesuai dengan kemampuan fisik kalian. Semakin sering sperma dikeluarkan, semakin baik kualitasnya. Saat kamu mencoba untuk memiliki bayi, pastikan kamu tetap melakukan hubungan intim yang menyenangkan dengan mood yang baik.
 
2. Klimaks Saat Berhubungan Intim
Cara kamu merasa intim bisa memperluas peluang memiliki bayi. Terkadang, tindakan tersebut sepertinya terlalu membuat stres dan tidak menyenangkan. Beberapa penelitian menyatakan bahwa memiliki klimaks di tengah-tengah hubungan intim dapat membangun peluang kamu cepat hamil. Memang menurut dr. Rosdiana Ramli, SpOG dalam bukunya Cara Cepat Hamil Walaupun tidak mengalami orgasme pada saat berhubungan intim, wanita tetap bisa hamil. 
 
 
Meskipun demikian, tentu saja merasakan orgasme akan lebih menyenangkan. Satu-satunya hal yang diperlukan untuk bisa hamil dari proses berhubungan intim adalah, sperma suami  harus masuk melalui vagina. Bahkan pria sebenarnya juga bisa memancarkan sperma tanpa harus betul-betul mengalami orgasme penuh. Ia bisa menghamili istrinya tanpa orgasme, karena seorang pria bisa ejakulasi bahkan sebelum ia merasakan orgasme.
 
Pada wanita peningkatan orgasme yang berkontraksi bisa menggerakkan sperma ke rahim. Sedangkan untuk pria, tinggi badan yang tepat bisa membuat angka sperma yang dilepaskan. Mengetahui tempat seksual yang tepat untuk dilibatkan bisa menjadi cara yang luar biasa untuk memahami bagaimana agar kamu cepat hamil. 
 
 
Posisi terbaik untuk hamil adalah posisi misionaris. Posisi ini bagus, karena pemanfaatan gravitasi menggerakkan sperma menuju sel telur. Selain itu, membuat sperma di daerah vagina untuk jangka waktu yang lebih lama. Jika kamu sedang berusaha untuk hamil, maka pastikan kamu memilih posisi seksual yang menggunakan gravitasi untuk membantu sperma bergerak turun ke tuba falopi.
 
4. Aktivitas Seksual di Masa Subur
 
Pasangan disarankan untuk melakukan hubungan seksual sekitar hari ke 14 siklus menstruasi wanita. Wanita biasanya memiliki siklus 28 hari dan mereka mengalami ovulasi pada pertengahan siklus. Banyak wanita, terutama mereka yang tidak memiliki siklus 28 hari, tidak berovulasi pada hari ke 14. Mengetahui saat kamu berovulasi akan membantu kamu dalam menentukan waktu aktivitas seksual secara efektif. Dengan cara ini, teknik kalender tidak terlalu tepat, oleh karena itu, kamu bisa mengingat kiat-kiat ini di lain waktu saat kamu ingin cepat hamil.
 
 
Nah Sahabat, itu dya beberapa tips hubungan intim yang memperbesar peluang kehamilan. Selain tips diatas perlu di ingat yang paling penting adalah kondisi fisik dan psikis yang sehat pada kamu dan suami. Karena dengan kedua hal tersebut niscaya hubungan seks akan terasa lebih menyenangkan dan tubuh mu akan lebih mudah untuk meproduksi sel telur yang akan dibuahi sperma yang sehat.
 
Selain dari pada itu tentu doa menjadi kunci sukses utama akan keinginanmu untuk si buah hati yang selama ini dinanti. So, jangan berputus asa ya… tetap semangat dan semoga lekas positif Amin.
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s