5 Alasan Kenapa Wanita Merasa Lega di Detik Pertama Melepas Bra, Jadi Ini….

Sebagai wanita yakin deh kamu pasti suka dengan moment melepas bra, apalagi setelah seharian penuh beraktivitas. Sesampainya dirumah buka bra rasanya tuh legaa banget. Ya nggak sih ? Tak hanya dirasakan kenyataanya  tidak memakai bra memang menyenangkan dan punya banyak manfaat seperti apa saja yuk kita lihat …
 
1. Sirkulasi udara
Ketika pertama kamu melepas bra, baru pada detik pertama saja pasti ada rasa lega luar biasa. Karena sebenarnya kamu mendapatkan sirkulasi udara lebih baik saat melepas tekanan dan tali kencang dari bra. Dengan melepas ikatan bra, payudara mendapatkan udara lebih baik untuk menjaga kadar kelembapan kulit.
 
2. Melancarkan peredaran darah
Manfaat melepas bra bila sudah tidak beraktivitas karena membantu melancarkan peredaran darah dan membuat payudara mendapatkan asupan oksigen dan darah bersih setiap hari.
3. .Mengistirahatkan otot tubuh
Melepas bra sama dengan mengistirahatkan otot tubuh dan membuat tarikan nafas lebih baik sehingga kamu bisa bernapas lebih dalam dan mendapat udara segar dan oksigen lebih banyak.
 
 
4. Menghilangkan bekas bra di kulit
Bagi wanita yang memiliki tubuh chubby, hal ini pasti sering dialami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi karena penggunaan bra terlalu ketat, seringkali kita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menimbulkan bekas di area lingkar dada atau bahu.
 
5. Mengurangi tekanan di bahu 
Seringkali strap bra membuat kita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan bahu. Melepas bra akan membuat bahu tidak mudah lelah dan mengurangi nyeri punggung karena tekanan bra
 
Gimana Sahabat Hawa, sekarang tau dong kenapa melepas bra sangat terasa nikmat bagi wanita. Meskipun begitu usahakan hanya melakukan ini saat kamu berada didalam rumah yah. Semoga bermanfaat..

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s