Siapa Sangka, Bripda Yoga Polisi Korban Pemukulan Ini Ternyata Pemain Sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’

Masih ingat banget dengan video pemukulan oknum TNI terhadap polisi di Pekanbaru belum lama viral ini ? Ya setelah mendapat pujian dari netizen atas kesabaran yang dimiliki sang polisi atas perlakuakn semena-mena oknum tentara tersebut. Netterpun terus mencari tau siapa sih sosok dibalik polisi berhelm dan kaca mata lengkap tersebut. 
Setelah berhasil diketahui, korban pemukulan tersebut bernama Bripda Yoga Vernando. Tak hanya memiliki sifat terpuji sang polisi muda tersebut ternyata pernah bermain sinetron. Kabar ini bikin heboh karena Yoga Vernando sempat terlibat sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’.Netizen pun heboh dengan fakta tersebut. Bahkan beberapa sempat nggak percaya lho.
 
 
Kepada salah satu media nasional pria berusia 23 tahun tersebut menceritakan bahwa sebelum dirinya masuk polisi, ia pernah ikut syuting. “Dua tahunan lah, sekitar tahun 2013 sampai 2014. Ada dua sinetron waktu itu,” jelasnya. Tak tanggung-tanggung, 2 sinetron yang ia bintangi saat itu pun adalah sinteron yang cukup digandrungi oleh banyak orang yakni Ganteng-Ganteng Serigala dan ‘Diam-Diam Suka’ yang keduanya tayang di SCTV.
 
Ia menceritakan bahwa dirinya main 6 episode di sinetron GGS dan 4 episode di DDS.Pria kelahiran 4 November 1994 ini adalah anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Iptu Oktavianus dan Rita Herianti. Sebelum menjadi personel Satlantas pun, ia lebih dulu bertugas di Sat Sabhara Polresta Pekanbaru di tahun 2015
.
Namanya sebagai polisi anggota Satlantas Polresta Pekanbaru menjadi terkenal pasca menjadi korban amuk anggota TNI, Wira Sinaga yang berpangkat Serda. Aparat anggota Korem 031 Wiba Bima itu memukul Yoga saat berhenti di jalan raya usai motornya bersenggolan. Serda Wira yang tak pakai helm langsung naik pitam dan memukul Yoga berkali-kali.

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s