4 Alasan Pria Sudah Mundur Meski Baru Pertama Kali Bertemu, Poin Terakhir Memang Masuk Akal Sih…

Kala bertemu dengan sosok gebetan kamu sudah berusaha tampil cantik habis-habisan. Tapi pas ketemu si dia dengan kamu kok terlihat biasa saja dan kalian berdua cendrung diem-dieman dan terlihat dingin. Hhhm akhirnya si dia yang sudah di idam-idamkan perlahan menjauh dan kamu sendirian lagi.
 
Nah, Sahabat kamu pernah mengalami hal ini tidak ? Padahal disisi lain kamu tidak mengeluarkan sepatah katapun yang melukai hatinya. Tapi kok dia menjauh ya…kira-kira apa salahnya ya…
 
Memang sih kita tak bisa menebak isi hati seseorang. Alasan apa yang membuatnya tidak tertarik pada seorang wanita pun, jawabannya bisa sangat beragam. Salah satunya adalah pria tersebut tak melihat adanya pesona pada wanita yang ada di dekatnya tersebut. Lalu kira-kira apa sih penyebab pesona kita hilang dimata pria ? Coba simak baik-baik yuk….
 
1. Kamu terlihat murung, stress
Dikutip dari geniusbeauty.com, pada tahun 2013, jurnal Biology Letters mengungkapkan bahwa wanita dengan kadar hormon stres (kortisol) yang tinggi terlihat kurang menarik di mata pria. Jadi kalau kamu terlihat stres atau tertekan ketika berhadapan dengan pria incaranmu, besar kemungkinan dia tak begitu tertarik padamu.
 
2. Kamu terlalu Jaim bahkan terkesan serius.
Disaat kalian bertemu dan kesan ini yang kamu tampilkan percaya deh poin ini bisa mengurangi ketertarikannya kepada kamu.  Apalagi kalau ekspresi atau emosi yang kamu tunjukkan terlihat tidak bersahabat, pria incaranmu bisa-bisa malah menjaga jarak darimu.
 
3. Menampilkan Postur Tubuh Tertutup
Bukan dari segi pakaian yang tertutup yah…tapi dari postur dan gerak-gerik kamu. Seperti menunduk terus, membungkuk, sibuk dengan yang lain seperti ponsel. Ini bisa membuat si dia nggak nyaman dan akhirnya kamu ditinggalkan karena ia merasa tidak nyaman dan dipedulikan.
4. Kurang Senyum Jutek
Ketika diawal pertemuan saja sudah kesan ini yang kamu tampilkan. Percaya deh si dia pasti gak mudah untuk bisa dekat denganmu. Memang sih gak dipungkiri ada kok pria yang tetap terima meski wanitanya jutek. Tapi apa salahnya sih kalo kamu tersenyum untuk pria yang sedang dekat dengan kita. 
 
Selain membuat suasana hati senang, senyuman juga membuka keakraban diantara kalian. Lagian gak mau juga kan kalo pria yang kita sayang malah dapet senyuman dari wanita lain….
 
Nah Sahabat Hawa kiranya itulah beberapa penyebab pesona kamu hilang dimata pria yanh sedang dalam masa pendekatan dengan kamu. Semoga sih, hal ini gak terjadi ya sama kalian. Selain poin diatas tetap usahakan jadilah diri kamu sendiri dan berikan kesan sebaik mungkin. Semoga lekas cocok dan berlanjut kejenjang lebih serius ya… 
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s