6 Pasangan Ibu-Anak Ini Sering Dianggap Sebaya Bahkan Kembaran! Nomor 3 Nggak Bisa Bedain…

“Wah ini mah mirip banget sama mamahnya, mirip banget sama papahnya nih..” Nah, kiranya itulah perkataan dari lingkungan atau suadara kalian kala melihat kebersamaan kamu dengan orang tua. Biasanya kemiripan yang paling nampak adalah wajah. Wajar saja sih jika hal itu terjadi, lantaran kamu mewarisi Gen  turunan dari mereka berdua. 
 
Mirip sih boleh aja tapi bagaimana jika kemiripin antara kamu dengan Ibu tak terlihat layaknya ibu dan anak tapi lebih mirip Adik dan Kakak atau Teman.. Padahal rentang usia kalian terbilang cukup jauh, mungkinkah hal tersebut terjadi ? Bisa aja kok nih lihat yuk galeri foto Ibu dan Anak dari brightside.me yang bikin kita binggung mana anak dan mana ibu…
 
1. Mahomes Besaudara Kembar (18), dan Tina (38)(tengah)

 
Bukan yang kanan, ibunya yang tengah jangan salah…
 
2. Baya Yessa (43) kanan, dan anaknya Aissa (20)

Ibu rasa kakak kalo kaya gini mah…
 
3. Georgian (44) dan anaknya Jazz, (21)
 

Ayo tebak, yang mana mama dan yang mana anaknya…?
 
4. Polina Maximova (27) dan Mamanya (50) kanan.
Memangnya ada yah, yang usianya 50 tahun diantara mereka ? Masih speechless… kok bisa yah…
 
5.Yasmin Le Bon (52), dan anaknya Amber (27) bawah.

 
Nggak anak, Nggak Ibu sama-sama kaya ABG yah.. Hhm..
 
6. Rochelle Dale, 23 dan ibunya Pav (60)
 

 
Kalo yang ini paling bikin Admin pengen.. Hhm umur 60 kaya 30.. 
 
Nah, bagaimana Sahabat Hawa cukup baper gak lihat foto-foto mereka ? Memang sih, mereka kayanya terlihat awet muda banget yah. Nah, terlepas dari itu semua kalian harus ingat. Kelihatannya sih hal terpenting yang mereka lakukan adalah pola hidup sehat. 
 
Biasanya orang barat lebih mengutamakan sayur ketimbang makanan karbo seperti di Asia. Jika kamu ingin mencoba mumpung masih muda yuk rajin makan sayur, susu, dan kurangi junkfood dan makanan berminyak. 
 
Mungkin aja kan, dimasa depan nanti. Temen-teman anak kamu sampe binggung yang ada difotonya itu kamu atau kakaknya.. Hihi. Sahabat punya pengalaman seperti ini nggak ? Share di kola komentar yah..

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s