Berjuang Melahirkan, Tubuh Ibu Hamil Ini Malah Terbelah Jadi 2

Tragis, seorang wanita yang tengah berjuang untuk melahirkan buah hatinya harus mengalami kejadian mengerikan karena tubuhnya terbelah menjadi 2 akibat sebuah kecelakaan lift. Dikutip dari laman Metro.co.uk, wanit tersebut diyakini telah berada di atas tandu saat lift naik dari lantai dua ke lantai tiga dari Rumah Sakit Virgen de Valme di Sevilla Spanyo, Spanyol Selatan.
Rocio Cortes Nunez, yang tinggal di dekat Sevilla dan merupakan ibu tiga anak, baru saja melahirkan seorang gadis melalui operasi caesar saat dia meninggal. “Luar biasa. Kita masih tidak percaya apa yang terjadi. Ini tidak bisa dihukum tanpa hukuman,” kata David Gaspar, kakak iparnya.Menurut kerabatnya, pintu-pintu itu tidak lagi berfungsi setelah seorang portir rumah sakit mencoba mengganti lift.
 
 
Pintu telah dibuka dan ditutup dua kali tanpa lift befgerak. Saat dia memindahkannya dari lift, tiba-tiba lift bergerak naik dan dia tidak bisa menariknya kembali tepat pada waktunya. Butuh waktu dua jam bagi petugas pemadam kebakaran untuk melepaskan tubuh dengan kepalanya yang terjebak di antara bingkai lift dan atap sementara kakinya tertinggal menggantung di poros lift.
 
Menteri kesehatan daerah Marina Alvarez mengatakan, kecelakan itu cepat, tidak biasa, dan tragis.Ditambahkannya, lift tersebut terakhir telah diputuskan pada 12 Agustus. Saat itu bayinya bersama dia, beruntung tidak bayi mungil itu tidak terluka akibat tragedi tersebut. 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s