Agar Payudara Tetap Indah Meski Menyusui, Yuk Rutinkan 4 Gerakan ini Dirumah

Setelah menikah sampai hamil, melahirkan, dan menyusui wanita pada umumnya pasti mengalam perubahan bentuk tubuh yang cukup signifikan dibanding saat kamu masih gadis dulu. Memang metode seperti oprasi hingga obat-obatan bis adilakukan demi mengembalikan bentuk tubuh ideal yang kamu inginkan. 
 
Tapi jangan dianggap mudah, hal-hal instant seperti itu justru menimbulkan efek samping yang tak baik untuk kesehatan. Dari banyaknya bagian tubuh, payudara dianggap sebagat titik sentral untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu dimata suami. Untuk itu, dari pada mrogoh kocek untuk hal yang belum teruji kesehatannya. Yuk lakukan 4 jenis olahraga untuk memperkencang payudara…
 
Butterfly
 

Baringkan tubuhmu pada matras atau bangku panjang. Masih menggunakan dumbbell, gerakkan kedua lengan ke samping kemudian mengarah pada dada. Tapi jangan sampai menyentuh dada atau kursi dan matras. Bayangkan saja seperti kupu-kupu mengepakkan sayapnya. Gerakan ini sangat ampuh untuk mengencangkan dan menaikkan payudaramu. 
 
Push-up
 

Gerakan ini mungkin terdengar sangan mainstream dan sudah banyak dilakukan orang lain. Tapi selain menguatkan otot lengan dan perut, push-up juga bisa menguatkan otot dada. Kalau kamu pemula dan belum bisa melakukan gerakan ini dengan baik, kamu boleh saja menyentuhkan kedua lutut pada lantai. Sehingga gerakan menjadi lebih mudah untukmu. 
 
Incline Dumbbell Bench Press
 

Gerakan ini mirip dengan Dumbbell Bench Press, tapi bedanya kamu membutuhkan bangku panjang dengan sandaran yang miring 10-35 derajat. Kakimu harus menapak pada lantai. Gerakan ini akan menguatkan otot dadamu.
 
Dumbbell Bench Press

Gerakan ini sangat mudah dilakukan sendiri dirumah. Kamu hanya tinggal berbaring di atas matras atau kursi panjang. Kalau kamu enggak punya dumbbell, kamu bisa menggunakan botol minum. Gerakkan lenganmu ke atas dan ke bawah perlahan-lahan. Agar otot-otot kecil pada dada juga terlatih. 
 
Nah, itu dia empat gerakan mudah yang akan membuat payudaramu menjadi kencang. Selain itu sirkulasi darah pada bagian dada juga akan menjadi lancar. Selain menyehatkan, bentuk tubuhmu akan menjadi lebih ideal dan indah. Selamat berlatih, semoga bermanfaat ya.. 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s