Sifat Wanita Yang Seperti Ini, Bikin Calon Mertua Jatuh Cinta, Nomor 3 Memang Jarang Sih…

Sahabat Hawa, Kamu dan pasangan mungkin berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebuh serius. Tentu restu orang tua menjadi hal penting dalam keberhasilan niat baik tersebut. Namun sebelum kamu hendak menyampaikan hal ini kepada mereka, ada baiknya jika kamu mengetahui beberapa fakta soal menantu baik yang bikin calon mrtua langsung jatuh cinta denganmu dari awal pertemuan saja. Ini dia : 
 
Menyikapi Setiap Pertengkaran dengan Dewasa
 
Pasangan yang bertengkar itu sudah biasa. Tinggal bagaimana kamu menyikapinya dengan baik. Jika kamu masih suka emosi tanpa komunikasi, kini saatnya lebih dewasa lagi. Bicarakan dengan baik persoalan yang sedang dihadapi, lalu carilah solusi bersama. Kira- kira begitu deh hubungan yang sudah dewasa.
 
 
Bisa Jadi Sosok Ibu
 
Seorang ibu dari anak laki-laki yang akan segera menikah. Pasti melihat kreteria sifat keiibuan adalah sifat yang harus dimiliki oleh calon menantunya. Itu karena seorang ibu punya rasa kasih sayang yang besar kepada anak laki-lakinya, dan itu pula yang ia harapkan ada pada dirimu. Kamu bisa menyayangi dan mecintai suami mu dengan sepenuh hati. 
 
 
Punya Keterampilan
 
Sebagai seorang wanita yang kelak menjadi istri dan ibu dari anak-anak. Keterampilan menjadi nilai plus yang harus kami miliki jika ingin dipadang plus oleh calon mertua. Seperti dengan kamu jago memasak, menjahit atau hanya sekedar rajin bersih-bersih saja Mertua pasti sudah yakin jika kamu mampu menjadi istri yang baik untuk anaknya. 
 
Bukan Tipe Wanita Glamor dan Boros
 
Masa Depan Sudah Disiapkan Sejak Awal Jika sekarang kamu sudah mulai mempersiapkan kehidupan setelah pernikahan, Untuk itu coba deh mulai pandai mengatur keuangan sendiri dan lebih berhemat. Ingat kelak kamu lah yang akan mengatur keuangan suami dan keluarga. Jika kamu saja boros dan tak boisa mengatur uang bagaimana mungkin caon mertua merelakan anak laki-lakinya punya istri seperti kamu. So, pikirkan kembali yah. 
 
 
Tidak Cukup Sayang, Kamu Bisa Lebih Memahaminya
Rasa sayang mungkin modal utama, tapi juga harus ada pengertian. Jika dia ingin mengejar passionnya juga, kamu sebaiknya memberikan kepercayaan. Begitu juga dengan segala keinginannya, semuanya harus selalu dibicarakan berdua ya.
 
Bagaimana Sahabat, bisa melakukannya ? Share dong cerita kamu saat jumpa pertama dengan calon mertua baik dulu atau sekarang. Mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi Sahabat Hawa lainnya… Semoga berhasil ya..
FHAWA
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s