Rujuk, Pasutri Ini Baby Shoot Anaknya Diusia 21 Tahun

Kasih sayang orang tua memang tak ternilai dan berujung pada anaknya. Itulah yang sekiranya terjadi pada pasangan Rebecca Hayes dan David Ward. Mereka adalah orang tua yang sangat sayang terhadap buah hati semata wayangnya yakni Clayton Jensvold (21). Demi membuktikan rasa sayang kepada anak semata wayang mereka. Baru-baru ini pasangan rujuk tersebut memutuskan untuk membuat foto keluarga dengan tema yang sangat unik dan kocak. 
 
Cerita bermula kala Rebecca yang dulu melahirkan di usia cukup muda yakni 17 tahun. Saat itu ia mengaku sangat sedih karena tidak memiliki foto Clayton saat bayi. Ia ingin membuat foto keluarga yang manis dan bisa mewakili rasa haru mereka saat menyambut kehadiran buah hati di keluarga kecil mereka. 
 
Rebecca mengatakan, “Kami tidak pernah memiliki foto Clayton saat bayi atau ketika ia baru lahir. Aku berpikir, mungkin kami perlu melakukan pemotretan kelahiran tersebut kali ini. Foto di mana kami memeluk Clayton kecil dengan penuh cinta. Ya, walau buah hati kami tersebut kini telah sangat dewasa untuk dikatakan sebagai bayi.”
 
Untuk membuat foto keluarga yang unik tersebut, seorang fotografer bernama Duffi Crowson mengambil potret keluarga bahagia ini. Tak disangka, foto yang dihasilkan sangat manis dan mengesankan. Potret ini juga begitu menyentuh hati karena memperlihatkan sebuah keluarga yang begitu bahagia dan penuh kasih sayang antar satu dengan lainnya. 
 
 
David mengatakan, “Selama melakukan pemotretan, kami tertawa tiada henti. Kami akhirnya sadar bahwa kami saling menyayangi satu sama lain. Hari itu adalah hari yang sangat bahagia. Kami bahagia karena akhirnya kami bisa berfoto untuk moment ini. Haru rasanya ketika kami menyadari bahwa kami telah dianugerahi buah hati yang begitu berharga dan mengagumkan.”
 
Rebecca dan David, keduanya sebenarnya telah berpisah sejak belasan tahun lalu. Rebecca memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria bernama Paul Jensvold. Sayang, tahun 2013 lalu Paul meninggal dunia. Sementara David, ia memutuskan menikah kembali dengan seorang wanita bernama Courtney. Dan tahun 2015, Courtney dinyatakan meninggal dunia setelah didiagnosa kanker serviks. 
 
Setelah hidup sendiri-sendiri, baik Rebecca dan David akhirnya memutuskan untuk bersama kembali. Takdir membawa mereka untuk kembali hidup dan berjuang bersama. Keduanya juga masih menyimpan cinta yang besar satu sama lain. Rebecca mengatakan, “Bersamanya kembali, aku merasa menemukan hidup yang baru. Aku merasa sangat bahagia.”
 
 
“Dulu kami sama-sama egois. Tapi kami sadar bahwa kami sebenarnya masih saling mencintai. Takdir telah membawa kami untuk bersama kembali. Kami akan memperbaiki kisah ini dan menjalaninya sebaik mungkin selamanya. Kami akan menjadi orang tua yang utuh untuk Clayton,” tambah David.
 
“Rasanya aneh melihat kedua orang tua kandungku bersama. Sejak kecil, keduanya telah hidup dengan keluarga masing-masing. Aku juga memiliki ayah lain. Tapi kini, melihat mereka begitu bahagia, rasanya hidupku kembali normal. Keluargaku semakin bahagia,” jelas Clayton. 
 
Wah, sangat menyentuh sekali ya Sahabat. Mereka kembali bersama demi menyatukan lagi keluarga yang sempat terpecah. Saat ini Claytonpun bisa kembali merengkuh kasih sayang orangtua secara utuh. Semoga mereka bahagia selamanya…
 
FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s