Lelaki Playboy, Bisakah Berubah? Atau Jika Dimaafkan Malah…

Beberapa waktu belakangan ini, kami sering mendapatkan curhat dari teman-teman perempuan yang pacarnya adalah seorang playboy, atau suka jelalatan. Memiliki kekasih seperti ini memang membuat kita makan hati. Namun banyak perempuan yang tetap bertahan, entah karena belum menemukan pria lain, menganggap ada kelebihan lain dari pacarnya, atau yang paling banyak, berharap kekasihnya berubah.
Namun apakah seorang playboy bisa berubah?
Bila seseorang telah beranjak dewasa dan telah memiliki sifat tertentu, sulit untuk membuang sifat tersebut. Misalnya, seseorang yang suka berbohong akan sulit untuk jujur. Begitu pula playboy. Apabila dia suka memandangi perempuan cantik, atau mengoleksi perempuan, perlu usaha ekstra keras untuk membuatnya berubah. Dan hal itu, tak jarang makan hati dan membuat kita stress sendiri lho!
king-of-instagram-dan-bilzerian-knows-who-hes-voting-for-in-2016
Dilansir dari berbagai sumber dan pengalaman, kebanyakan pria playboy baru akan insaf setelah dia bertemu dengan perempuan yang cocok dan tidak membosankan, tetapi…terlihat cuek dan tidak pernah cemburu kepadanya.
Secara psikologis, dalam suatu hubungan, hanya ada satu pencemburu meskipun keduanya sama-sama pencemburu atau sama-sama player alias tidak suka dengan hubungan serius. Ketika si playboy bertemu perempuan dengan kriteria seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, dia akan menjadi si pencemburu, apalagi kalau si perempuan juga player! Dia pun kemudian akan merasa tertantang dan kemudian lupa dengan perempuan lain, karena sibuk untuk menaklukkan hati perempuan yang satu ini.
Jadi, kunci menaklukkan si playboy adalah dengan menjadi perempuan cuek dan player. Namun, bila Anda pada dasarnya cuek dan player, tentunya Anda tidak akan merasa stress dan bertanya-tanya bagaimana cara menaklukkan playboy bukan?
Untuk itu, memang lebih baik mencari pria yang setia. Betul kan? 
By: Intan_Hawa

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s