5 Pengakuan Terunik Suami & Istri, Dari Memalukan Hingga Menyedihkan…

Setiap orang pasti punya rahasia atau sesuatu yg ga pernah diakui ke orang lain, apalagi wanita. Nah, dari banyaknya rahasia  jujur saja nggak semua berani secara terang-terang-terangan kita ungkapkan. Meski pernah kita bercerita dengan teman atau pasangan pasti terselip ceritan sesungguhnya yang malu untuk kita ungkapkan. Nah, seperti apa sih pengakuan-pengakuan terunik dari banyak orang berikut beberapa kisahnya. 
 
1. Salah SMS Ke Pacar Tentang Selingkuhan 

Secara tidak sengaja, Zoe yang ingin mengirimkan pesan berisi pengakuan tentang perselingkuhannya kepada seorang teman, malah mengirim ke pacarnya! Di pesan itu ia bercerita dengan sangat detail tentang pria lain yang sedang dekat dengannya di belakang sang pacar, Jordan McNelly.
 
2. Menghilangkan Cincin Pernikahan Selama 10 Tahun
 

 
Sebut saja, Ratna. Wanita berusia 40 tahun tersebut telah menikah dengan Doni suaminya selama 15 tahun. Suatu hari Ratna tak sengaja menghilangkan cincin pernikahan saat sedang mencuci piring. Cincin tersebut jatuh kelubang air. Kehabisan akal menemukannya, Ratna akhirnya membeli cincin yang sama dan memakainya selama 10 tahun. Sampai di ultah pernikahan ke 15 Ratna menyatakan pengakuan atas kecerobohannya tersebut, Beruntung sang suami memaafkaanya. 
 
3. Istri Jadi Atasan

 
Martina, seorang wanita asal Selandia adalah wanita karier dengan posisi yang mapan. Secara kebetulan ia diminta untuk mengurus tim keuangan di perusahaan milik bosnya pada cabang yang lain. Lalu ketika rapat dimulai iapun mengetahui bahwa sang suami Jordan masuk pada tim yang akan dipimpinnya. Mengetahui hal ini, Martina tak berani memberitau siapapun termasuk suaminya. Sampai akhirnya setelah 3 minggu bekerja via video call dan internet. Martini memberitaukan bahwa selama ini dirinyalah atasan yang diajak berkomunikasi selama 3 minggu belakangan ini. 
 
4. Cinta Pertama Adalah Kakak Ipar Sendiri
 

 
Steve dan Caroline menikah selama 5 tahun. Keluarga ini tampak begitu bahagia. Tapi dibalik kebahagiaan tersebut, Steve rupanya menyimpan rahasia bahwa Sasha kakak dari Caroline sebenarnya adalah wanita yang pernah dipacari olehnya saat berusia 15 tahun. Sasha dan steve ternyata sepakat merahasiakan hal ini untuk menjaga perasaan sang adik. Tapi itu semua rupanya terbongkar pada suatu pesta ulang tahun pernikahan salah satu kerabat. Ketika Steve mabuk ia sendiri yang menceritakan hal tersebut didepan banyak orang disaksikan oleh Sasha dan Caroline. 
 
5. Menyamar jadi ayah demi ultah anak

 
Sarah adalah wanita dengan 3 anak bersuamikan pria berprofesi pelayar. Ditengah kepergian suaminya bertugas, pada ultah anaknya yang ke-5. Sang anak menulis surat bahwa ia ingin sekali didatangi ayahnya pada hari ulang tahunnya. Merasa keinginan tersebut sulit tercapai akhirnya, Sarah menyamar menjadi suaminya dengan memakai baju angkatan laut dan berkumis. Sag anakpun bahagia dan merayakan pesta. 
 
Sampai belasan tahun berlalu, ketika anaknya telah berusia 18 tahun dan hendak menjadi seorang pelaut seperti ayahnya. Sarah mengungkapkan kejadian itu pada putranya. Sontak sang putra menangis sebelum keberangkatannya menuju asrama. Sarahpun berpesan bahwa pelaut punya konsekuensi dan tanggung jawab yang berat. Untuk itu fokus lah dalam bersekolah dan jangan mengecewakan orang tuamu. 
 
Bagaimana, Sahabat itu tadi beberapa pengakuan terunik yang pernah dilakukan oleh beberapa orang. Bagaimana dengan kamu, adakah pengakuan yang sampai saat ini belum terungkapkan. Jika iya, silakan share di postingan Hawa dalam event #pengakuanterasik. 
 
Disana kamu bebas mengungkapkan rahasia apapun yang mungkin belum pernah terucap sebelumnya. Ada hadiah menarik lho buat kalian yang ikutan. So tunggu apa lagi, ke forum community dan posting #pengakuanterasik mu sekarang juga ya..
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s