Gairah Seks Menurun Pasca Melahirkan ?Sebaiknya Lakukan Ini Sebelum Terlambat

Pasca melahirkan biasanya gairah seks wanita cendrung menurun. Tentu banyak faktor yang menjadi alasannya seperti trauma rasa sakit usai melahirkan normal, rasa tak nyaman di bagian perut jika melalui operasi sesar hingga rasa lelah setelah kini kesibukannya ditambah dengan mengurus bayi.


Sedangkan di sisi lain suami tetap membutuhkan sosok istri untuk menyalurkan hasratnya. Nah agar kamu dan suami tetap bisa menjaga kemesraan meski dalam kondisi seperti ini. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.  Berikut tipsnya, ini dia :

Pahami Kebutuhan Kalian

Hal ini diperlukan dalam rangka meningkatkan self esteem Anda juga pasca melahirkan,. Karena ada beberapa wanita yang jadi kurang pede akibat bentuk tubuh atau perubahan lainnya. Jangan disesali. Do something that can makes you happy. Olahraga, yoga, dan hal-hal bermanfaat bisa membantu Anda lebih mempesona dan percaya diri.


Temukan Waktu Yang Tepat

Jangan memburu atau terburu. Anda bisa mendapatkan waktu yang tepat untuk bercinta setelah memupuk kembali keinginan untuk berhubungan intim dengan suami. Berikan sebuah rangkulan dan kecupan mesra di sela-sela kesibukan. Tapi ingat, gunakan hati saat melakukannya, jangan terpaksa karena akan menghilangkan feelnya.


Bukan Selalu Tentang Seks

Jangan lupa untuk mengembangkan bunga-bunga cinta dalam hubungan suami istri. Lebih sayang dan perhatian pada suami bisa memberikan kualitas hubungan rumah tangga yang menyenangkan kok. Hal ini bisa membuat sumbu intimasi Anda dan hubby tersulut dan membuat hubungan makin mesra.

Kencan Lagi

Pasca melahirkan, beberapa hal yang sering mempengaruhi kemesraan adalah rutinitas, kesibukan dan self esteem wanita. Jadi, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri di samping memenuhi kebutuhan keluarga. 

Sempatkan untuk punya waktu berduaan di luar atau di dalam rumah. Cara seperti ini bisa membuat Anda dan suami merasa saling merindukan setelah seharian atau sepekan tersibukkan.


Manage Waktu

Bagi waktu Anda untuk berbagai kebutuhan karena sekarang Anda punya si kecil. Dengan to do list, Anda bisa menyelesaikan banyak hal sehingga tidak dipusingkan dengan urusan rumah tangga yang bisa mempengaruhi mood pribadi, kepercayaan diri bahkan mood bercinta.

Bagaimana Sahabat semoga saja dengan tips diatasi kamu dan suami tetap bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga meski kini telah hadir buah hati diantara kalian ya. Selamat mencoba 


FHAWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s