Sssht, Ternyata Bukan ‘Itu’ Yang Membuat Suami Senang Diatas Ranjang Melainkan Ini..

Sebagai seorang wanita yang mencintai suaminya pasti kamu selalu mencari tau hal apa sih yang bisa membuatnya bahagia, termasuk untuk urusan ranjang. Jadi topik pembahasan menarik dong tentunya. Well, Jika kamu salah satu yang juga ingin tahu tentang hal ini, artikel berikut bisa jadi menjawab pertanyaanmu tersebut.
Penelitian terbaru yang dilakukan peneliti asal Indiana University School of Public Health-Bloomington menemukan bahwa belaian romantis dan kasih sayang yang lembut adalah perilaku seksual yang paling disukai, baik di kalangan pria maupun wanita.
 
Debby Herbenick, penulis penelitian, mengatakan dalam Science Daily bahwa hal ini berbeda dari stereotype atau anggapan banyak orang selama ini yang mengatakan banyak pria suka seks yang kasar dan nakal, ternyata mayoritas pria lebih suka hubungan intim yang romantis dan penuh cinta.
 
 
Perilaku seksual yang romantis dan penuh cinta termasuk melakukan ciuman selama bercinta, mengatakan hal-hal manis dan romantis selama seks berlangsung, memeluk dan membangun aura romantis sebelum bercinta.
 
Penelitian melibatkan 2 ribu orang dewasa, 975 pria dan 1.046 wanita dengan usia 18-91 tahun dengan orientasi seksual 91% heteroseksual. Meski memang perilaku seksual yang terkesan nakal, eksperimental dan kinky sesekali pernah terlintas di benak mereka, namun tak ada yang lebih baik dibanding hubungan intim yang penuh cinta.
 
Bahkan 52% pria mengaku bahwa memeluk menjadi salah satu aksi yang mendebarkan buat mereka saat bercinta. Wah, ternyata para pria juga suka seks yang penuh cinta juga. Bagaimana Sahabat, apa kamu setuju dengan cara diatas. Jika iya jangan lupa like dan share artikel ini ya. Semoga bisa bermanfaat…
FHAWA
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s