Variasi Rambut Panjang Yang Bikin Kamu Terlihat Lebih Kekinian

Rambut adalah mahkota wanita yang tetap harus terjaga baik yang menggunakan hijab, maupun yang tidak. Karena memang rambut bisa memberikan keindahan sendiri tatkaladirimu dilihat orang lain atau bahkan saat tengah berkaca didepan cermin. Salah satu model rambut yang punya banyak variasi dan perlu perwatan extra merwatnya adalah rambut panjang. Ada banyak cara dan gaya varasi yang bisa kamu eksplor demi memperindah tatanan rambutmu. Nah, buat nambah inspirasi yuk coba beberapa gaya rambut ini..
 
1. Sleek Straight Hair
 
 
Gaya sleek straight untuk rambut yang super panjang ini bisa kamu tiru dengan menambahkan clip-in extension karena untuk menumbuhkan rambut sepanjang itu memang bukan perkara mudah dan membutuhkan waktu yang lama. Supaya rambut bisa lurus dengan rapi, catok lurus dulu hair extension sebelumnya. Tampilan ini terlihat elegan dan meninggalkan kesan wanita yang lebih mature, kan?
 
2. Messy Braid

 
Tampilan messy atau berantakan seringkali justru terlihat seksi dan effortless, termasuk gaya rambut messy braid ala Blake lively ini. Sasak rambut kamu terlebih dahulu sebelum mengepang agar hasilnya lebih bervolume. Mu lailah mengepang dari panjang rambut di bawah telinga, lalu longgarkan agar terlihat lebih messy. 
 
3. High Ponytail
 

Bosan dengan ponytail biasa? Coba saja gaya ikat rambut kekinian ini. Kamu bisa mulai dengan membuat rambut bervolume atau bergelombang dengan menggunakan alat catok terlebih dulu, lalu sasak bagian rambut teratas, lalu ikat rambut seperti biasa. Supaya tidak terlihat ikat rambutnya, ambil sedikit bagian rambut, lalu lilitkan dan jepit dengan bobby pin untuk menutupinya. Jangan lupa pakai hair spray agar tatanan dan volume rambut kamu tahan lama. High ponytail ini bisa kamu gunakan untuk acara pesta maupun acara yang lebih santai.
 
4. Simple Bun

Gaya rambut panjang yang ini pas sekali bagi kamu yang tidak sempat keramas padahal ada acara penting yang perlu dihadiri. Simple bun  ini bisa dibuat sendiri dengan mudah. Ikat rambut terlebih dulu, lalu lilitakan sampai membentuk bun, ikat lagi dan gunakan bantuan bobby pin untuk merapikan rambut. Gaya rambut ini, cocok juga lho digunakan untuk penunjang sleeveless dress.
 
5. Side Swept Hair
 

 
Gaya rambut panjang umumnya bisa terlihat cantik dan klasik dengan gaya side swept seperti yang terlihat pada wanita ini. Rambut ditata dengan belahan pinggir, lalu diberi gelombang dengan bantuan alat catok.  Kalau kamu punya anak rambut yang cukup terlihat, semprot hair spray pada sisir dan mulai sisir bagian-bagian yang diperlukan agar tampilan rambut semakin menawan.
Bagaimana Sahabat? mana yang lebih kamu sukai.. tulis di kolam komentar yah… 
FHAWA
 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s