Ditinggal Mantan Menikah, Jangan Lakukan Hal-Hal Aneh!

Seperti yang sudah kami ceritakan di artikel sebelumnyam beberapa waktu yang lalu, ada kabar menghebohkan tentang seseorang yang curhat dan memention mantan kekasihnya di Facebook karena ditinggal menikah. Dengan bahasa yang halus terapi menyindir, dia menceritakan bahwa mantan yang dipacari selama 8 tahun sejak susah hingga sukses berkhianat karena dia tidak mau terburu-buru diajak menikah.  Dia ingin lulus kuliah dulu baru menikah, begitu pun keluaeganya. Namun sang mantan tidak bisa menunggu lama lagi dan akhirnya menikahi perempuan lain.
Meskipun sakit hati, tetapi sebelum Anda dilamar, seseorang sebetulnya berhak menikahi siapa saja. Apalagi jika kekasihnya tak kunjung memberikan kepastian. Nah, untuk menjaga wibawa dan harga diri Anda, sebaiknya Anda perhatikan hal-hal yang harus Anda hindari saat mantan memutuskan menikahi perempuan lain:
1. Jangan norak
Belajar dari cerita barusan, sebaiknya kita tidak perlu norak dan berkoar-koar saat mantan meninggalkan kita menikah. Selain memalukan, hal itu bisa menyakiti hati pasangan dari mantan Anda. Dia lebih berhak untuk mantan Anda karena dia sudah menikah dan secara hukum pasangan Anda adalah milik dia.
Lagipula, apabila Anda terlalu berkoar-koar tentang betapa patah hatinya Anda, hal itu akan membuat lelaki jadi malas mendekati Anda karena Anda dianggap sulit move-on dan cari perhatian.
2. Datang hanya bila diundang
Datang ke pernikahan mantan hanya apabila Anda diundang. Jaga harga diri Anda dengan tidak datang apabila tak diundang dan membuat Anda seolah seperti tak bisa melepaskannya. Ingat, dia sudah tak mungkin jadi milik Anda.
3. Hapus semua koneksi dengan dirinya
Sebetulnya bukan hal yang baik masih berteman dengan mantan yang Anda cintai. Anda akan sulit untuk move-on dan Anda juga akan mengganggu hubungannya dengan istri barunya.
4. Tak menjual cerita sedih 
Jangan pernah menjul cerita sedih terkait hubungan anda dengan mantan apalagi kepada orang baru yang nanti akan brhubungan denganmu. Selain menimbulkan ketidakharmonisan, Anda juga akan dianggap sebagai orang yang berlebihan.
 5. Jangan meneror mantan
Meneror mantan karena sakit hati ditinggal menikah sangatlah tidak elegan. Lagipula, Anda bisa dilaporkan ke kantor polisi karena hal ini. Oh ya, terus menerus mendendam seperti ini dan selalu memikirkan cara terbaik untuk meneror mantan tidak baik untuk kesehatan Anda lho!

 tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s