Ini MUA Di Balik Pernikahan Bella Yang Jadi Perbincangan Di Kalangan Netizen…

Pernikahan Bella mungkin telat lewat satu minggu yang lalu tapi perbincangan soal make up Bella yang terlihat sangat berbeda masih jadi perbincangan dikalangan netizen. Banyak yang memuji kecantikan dari bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut tapi ada juga yang menkritik karena make up justru terkesan menutupi wajah Bella yang cantik. 
 
Nah karena hal ini netizen jadi penasaran siapa sih sosok MUA dibalik pernikahan Bella dengan duda 1 anak asal Malaysia Engku Emran tersebut, ialah Bumiauw nama tenarnya. Nama asli MUA ini adalah Mercia Dewi. Bumiauw bukanlah orang baru di dunia rias wajah. Namanya sudah malang melintang di dunia make up artis dan bisa dibilang sebagai salah satu MUA senior di tanah air.
 
Ternyata tak cuma Bella saja yang didandani oleh Bumiauw di hari pentingnya. Sebelumnya ada juga beberapa artis yang juga dirias oleh Bumiauw di hari pernikahannya. 
 
 
 
Ada Acha Septriasa dan juga Titi Rajo Bintang yang mempercayakan wajah mereka untuk disulap jadi makin cantik di hari bahagianya.
 
Acha disulap makin cantik dengan riasan Minang dan Jawa. Bumiauw berhasil membuat penampilan Acha makin menawan. Titi Rajo Bintang juga tampil sangat menawan dalam riasan Jawa. 
 
 
Tak hanya mereka Bumiauw ini juga merupakan MUA langganan para artis papan atas. Sebut saja BCL, Maia Estianty, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, Gita Gutawa dan masih banyak lagi.
Gimana masih ragu dan mau bilang bahwa MUA pernikahan Bella nggak profesional, Well tampaknya memang netizen aja nih yang kurang gaul. Nah kalo menurut Sahabat Hawa Sendiri bagaimana ? tulis di kolam komentar yah.. 
FHAWA
 

Satu pemikiran pada “Ini MUA Di Balik Pernikahan Bella Yang Jadi Perbincangan Di Kalangan Netizen…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s