Ganti Gaya Rambut Baru ? Simple, Potongan Ini Buat Kamu Terlihat Fresh Nan Elegan

Setuju dong kalo rambut adalah mahkota wanita yang mmebuat kamu semakin cantik dibuatnya. Tak peduli kamu berhijab atau tidak rambut adalah elemen penting dari tubuh manusia. Nah, buat kamu yang lagi cari potongan rambut gaya baru dan ingin tampil beda setelahnya, kamu bisa mencoba beberapa inspirasi gaya rambut yang membuat kamu lebih terlihat mewah bak sosialita. Seperti apa saja sih yuk lihat disini 
 
Blunt bob

 
Blunt bob selalu populer. Potongan rambut ini akan sesuai dengan hampir semua cewek. Kamu akan makin menarik dan tampak mahal dengan mewarnai rambut.
 
Bob 
 
 
Bob atau bob asimetris bisa jadi pilihan yang pas untuk tampak elegan. Potongan rambut ini sangat ideal untuk rambut lurus.
 
Graduated Haircuts
 

 
Style ini merupakan gaya yang paling populer untuk rambut pendek. Gaya ini sangat  ideal untuk wanita sibuk karena tidak memerlukan banyak perhatian dan waktu untuk menatanya. 
 
Pixie
 

 
Potongan rambut ini sangat populer di tahun 60-an. Kini ia kembali populer dan disukai para fashionista di seluruh planet ini. Ciri khas pixie adalah poni yang  jatuh di dahi, atau bisa kamu ubah sedikit dengan membawanya keatas. 
 
Garcon
 

 
Untuk kamu pecinta gaya unik, style ini sangat pas. Garcon sangat ideal untuk gadis muda dengan sifat rebel dan tak suka tampilan yang terlalu feminim. 
 
Well itu dia tadi 5 gaya rambut yang bisa kamu contoh. Tapi ingat ya Sahabat meski beberapa foto diatas tampaknya kelihatan bagus tentu yang tau mana potongan yang pas di wajahmu hanya diri kamu sendiri. Jadi pastikan mencari banyak inspirasui agar kamu gak salah gaya yah.. Selamat mencoba..
 
FHAWA
 

milan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s