Khilaf Sering Dijadikan Alasan Berselingkuh, Padahal Ini Yang sebenarnya Terjadi

Khilaf sering dijadikan alasan ketika seseorang melakukan perselingkuhan. Kita setuju jika ada seseorang selingkuh memang pada dasarnya ia mau dan ia berani melakukannya.  Ketika kamu menjalani sebuah hubungan tentu kesetiaan adalah landasan yang mampu mempertahankan hubungan diantara kalian. 

Jika ini rusak sedikit saja maka tak akan heran jika hubungan kalian berdua merenggang seakan ingin mengalami kemunduran. Sering kali perselingkuhan terjadi lantaran keinginan salah satu pihal untuk bisa bebas dikarenakan suatu faktor yang terjadi dalam hubungan kalian berdua. Dan ketika itu semua terjadi, akhirnya kata putus pun lebih mudah terjadi. 

Well, agar hal tersebut tak terjadi ada beberapa hal yang harus kamu lakukan diantaranya :

1. Sadar diri dan berani mengakui setidaknya kepada dirimu sendiri. 

Saat kamu tahu kamu melakukan suatu hal yang pasanganmu nggak suka tapi kamu tetap melakukannya dengan orang lain, bahkan sampai rela berbohong kepada pasanganmu, hati kecilmu pasti tahu, kamu sedang berselingkuh. Akuilah setidaknya pada dirimu sendiri, karena hanya dengan begitu kamu bisa segera menghentikannya. Kalau terus mengelak, perselingkuhan itu akan berjalan semakin jauh dan sulit untuk kembali.

2. Kenali perasaan. 

Sebab, perselingkuhan itu nggak cuma tentang kontak fisik yang intim dengan lawan jenis lain selain pasanganmu. Somehow, selingkuh juga tentang ikatan emosional. Namun biasanya keberadaan ikatan emosional itu disangkal. Ketika kamu merasakan sesuatu yang semestinya atau biasanya itu dirasakan ke pacarmu, ke orang lain, hmm, kamu sudah selingkuh. Selingkuh hati.

3. Samakan persepsi. 

Memang, membicarakan perselingkuhan itu seperti apa sebelum ada yang ketahuan berselingkuh itu bakalan aneh rasanya. Tapi kalau masing-masing sudah tahu definisi selinandianigkuh menurut satu sama lain, batasan yang ada akan lebih jelas sehingga lebih mudah juga untuk menjaga sikap agar nggak mendekati batas tersebut. 

Perlu diketahui, perselingkuhan terjadi hanya karena suatu hal sederhana. Baik pertemuan yang tak disengaja atau rasa jenuh terhadap pasangan kita. Tapi kembali lagi jika kamu dan pasangan pada intinya sepakat untuk menjaga komitmen kesetiaan tentu seberapa sering bertemu atau sejenuh apapun kalian akan selalu ada cara untuk tetap setia. 

Jenuh tak harus selingkuh begitu juga jikapun bertemu cukup bertanya kabar dan selesai. Intinya semuanya bergantung pada kalian dan pasangan. Semoga saja pasangan kita semua selalu bisa setia. Like jika setuju..

FHAWA

Dapatkan informasi seputar dunia perempuan lainnya hanya dengan mendownload Hawa Aplikasi di Googleplay! 


Satu pemikiran pada “Khilaf Sering Dijadikan Alasan Berselingkuh, Padahal Ini Yang sebenarnya Terjadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s