Mencoba Posisi Seks Ini Agar Wanita Hamil Lebih Mudah

Selama sel sperma masuk melalui vagina dan bertemu dengan sel telur, kehamilan dapat terjadi dengan posisi seks apapun. Hanya saja setiap lelaki memiliki kualitas sperma yang berbeda-beda, begitu juga perempuan, yang memiliki kualitas ovum berbeda-beda.


Nah, kamu sedang mengusahakan kehamilan dengan pasangan? Selain memakan makanan bergizi dan menjaga kesehatan, kamu juga bisa mencoba posisi seks yang optimal, yang dapat mempercepat pertemuan sperma dan ovum. Ingin tahu seperti apa saja posisi-posisi seksnya? Yuk telusuri di sini!

1. Woman on top

Kamu tahu tidak, selain membuat pasangan menjadi lebih bersemangat, ternyata posisi woman on top bisa mempermudah jalannya sperma menuju ovum lho! Goyangkan tubuh dengan kencang dan saling berlawanan untuk lebih mempercepat proses bertemunya sperma dan ovum ya.

2. Doggy Style

Doggy style ini cukup jadi favorit karena lebih “terasa”, baik untuk pria dan wanita. Namun bukan hanya menyenangksn, doggy style juga bisa jadi pilihan gaya bercintamu supaya cepat mendapatkan momongan. Jangan lupa foreplay yang maksimal agar kamu merasa nyaman saat doggy style ya!   

  1. Stand Up 

Selain seru dan menantang, hubungan seksual sambil berdiri juga memperlancar jalan sperma lho!

Dengan berdiri, maka sperma pun bisa lebih mudah mencapai ovum. Caranya, kamu berhadap-hadapan dengan suami, kemudian suami menggendongmu. Oh ya, hati-hati saat mempraktekkan posisi ini agar tidak terpeleset ya.

  1. Gaya gunting

Gaya gunting ini dilakukan dengan cara menyamping, suami di belakang kamu, dan penis suami masuk dari samping. Gaya gunting ini bisa membuat penis lebih masuk dan mendekati ovum, sehingga peluang hamil pun lebih besar.

Nah, setelah bercinta, jangan lupa untuk berbaring sambil mengangkat kedua kaki rapat dan tegak lurus ya! Dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan berkonsultasi dengan dokter.

By: Intan_Hawa

Dapatkan informasi menarik seputar kehamilan dan dunia perempuan hanya dengan mendownload Hawa Aplikasi di Googleplay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s