Eits, Perhatikan! Hal Ini Bisa Buat Penis Patah Lho..

Bukan hanya tulang, penis pun bisa patah! Ya, patahnya penis ini biasanya disebabkan oleh kesalahan saat bercinta. Misalnya, saat posisi woman-on-top dan istri terlalu kencang saat menggoyangkan tubuh. Seperti yang terjadi di Brazii, setengah kasus penis patah disebabkan oleh posisi woman-on-top ini. Oh ya, penis patah juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti terjatuh dan penis menyangga tubuh saat sedang ereksi, atau bertabrakan dengan orang lain saat sedang ereksi.

Namun, patahnya berbeda seperti patah tulang, lho! Bahkan sebetulnya, penis tidak benar-benar patah. Jadi patahnya penis merupakan kondisi saat penis dibengkokkan secara paksa dan tiba-tiba ketika penis sedang ereksi. Dilansir dari Alodokter, selaput di dalam penis bernama tunica albuginea akan putus.

Tunica albuginea sendiri adalah jaringan fibrosa kuat yang berperan dalam melindungi corpus cavernosum (bagian penis yang akan membesar  karena aliran darah dan berkontribusi dalam terjadinya ereksi). Saat pria ereksi, otomatis tunica albuginea ini akan melebar, tetapi juga menipis. Hentakan kuat dan keras dapat membuat tunica albuginea ini putus, kemudian darah bocor ke sekitar penis.

Saat hal ini terjadi, lelaki pun akan merasakan nyeri yang amat parah. Tidak hanya itu saja, penis pun akan menjadi bengkak dan tudak bisa ereksi lagi.

Apa yang harus dilakukan?

Apabila suamimu mengalami hal ini, segeralah berobat ke dokter. Dokter akan melakukan bius lokal, mencari bagian tunica albuginea yang sobek dan menjahitnya. Jangan membiarkannya saja, karena penis yang patah dan tidak segera diobati akan menyebabkan robeknya uretra bahkan disfungsi ereksi lho!


Oh ya, sebetulnya, kondisi ini jarang terjadi. Namun sebaiknya kamu hindari hal ini terjadi dengan tidak terlalu “heboh” saat melakukan hubungan seksual, dan sebaiknya, ingatkan suami untuk tidak banyak beraktivitas saat ereksi. 

Selain itu, jangan terlalu sering menggunakan gaya-gaya ekstrem seperti woman-on-top atau doggy style atau gaya gunting. Sesekali tidak masalah, tetapi dalam waktu yang sering, lebih baik gunakan missionaris agar suami dapat mengendalikan gerak penisnya.

By: Intan_Hawa

Satu pemikiran pada “Eits, Perhatikan! Hal Ini Bisa Buat Penis Patah Lho..

  1. Suamiku patah nih, bagaimana ya? apakah ke dokter ureter atau ke dokter kulit dan kelamin, atau ke dokter bedah harusnya?

    Sempat tanya ke saudara, katanya itu karena penis suami tidak sunat, agak bodoh soalnya nggak nyambung.

    Patah kemarin lusa karena gaya WOT, mungkin karena burungnya panjang ya, sekitar 17cm, kalau pendek rasanya tidak mungkin deh.

    Kata suami sih dia ngerasa sakit banget, dan hari ini jadi bengkok aneh gitu bentuknya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s