Bukan Matre, Ini Alasan Kita Para Perempuan Suka Lelaki Mapan

Keinginan banyak perempuan untuk mencari pria yang sudah mapan dalam pekerjaan dianggap sebagai sesuatu yang materialistis. Seolah perempuan itu tidak mau menemani sang lelaki dari nol. Padahal, materialistis dan realistis itu berbeda, lho!
 
Keinginan ini tidak jahat, justru sangatlah wajar. Nah, mengapa sih hal ini wajar? Kenali alasan kenapa kamu sebagai perempuan menginginkan pria yang punya pekerjaan mapan. Pasanganmu juga harus tahu!
 
1. Menunjukkan dia bertanggung jawab
Kalau terhadap dirinya saja dia kurang bertanggung jawab, bagaimana dengan orang lain? Begitu yang ada di pikiran kita saat melihat lelaki yang tidak serius bekerja. Seorang lelaki seharusnya mau bekerja keras, meskipun awalnya gajinya tidak besar. Yang penting, dia ada kemauan.
 
Apalagi lelaki mapan. Lelaki yang mapan terlihat sebagai lelaki yang penuh tanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaan. Dia telah mampu menanggung dirinya sendiri, dan pastinya mampu menanggung anak dan istrinya.
 
2. Dia berguna sebagai lelaki
Kalau ada lelaki yang malas bekerja, hanya mau enaknya saja, lantas apa gunanya lelaki? Perempuan sudah punya tugas melahirkan dan menyusui, apakah peran pencari nafkah utama juga harus dimiliki perempuan? Tentunya ini sesuatu yang tidak imbang.
 
Untuk itulah lelaki yang mapan dalam pekerjaan sangat dicari. Dia membuat perempuan merasa nyaman dan tidak terbebani banyak tanggung jawab.
 
3. Dia bisa membuat perempuan merasa aman
Sudah sewajarnya perempuan takut dengan ketidakpastian, terutama masa depan. Lelaki yang malas bekerja tidak dapat memberikan masa depan yang baik dan pasti. Perempuan pun takut anaknya tidak akan bisa bersekolah dengan baik dan juga terjamin hidupnya di aspek lain.
 
Berbeda dengan lelaki mapan, lelaki mapan cenderung memberikan jaminan,yang membust perempuan tenang.
 
4. Perempuan pun lebih bangga
Dengan lelaki mapan, perempuan pun lebih bangga. Pasalnya, lelaki yang tidak punya pekerjaan dan malas bekerja dipandang buruk di tengah masyarakat, dan perempuan pun akan merasa mali apabila pasangannya tidak punya pekerjaan yang jelas.
 
Lain halnya apabila seorang lelaki pekerjaannya jelas. Perempuan tidak akan malu memperkenalkannya kepada teman-temannya.
 
5. Mudah direstui orangtua
Bukannya matre, tetapi orangtua mana yang mau melihat anak perempuannya,yang dibesarkan dengan penuh cinta, hidup susah bersama orang lain? Mereka tentunya mau anak perempuannya bersama lelaki yang bukan pemalas dan mau bekerja. 
 
By: Intan_Hawa
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s