Saat Minum Air Putih 2 Jam Sekali, Keajaiban Ini Akan Terjadi Pada Tubuhmu

Manusia memiliki kebutuhan cairan tubuh harus selalu dipenuhi setiap harinya. Jangan sampai tubuh kekurangan cairan yang nantinya dapat menyebabkan sejumlah masalah. Selain itu, untuk minum air putih kita tak harus selalu menunggu haus terlebih dahulu.
 
Minum air putih tak hanya baik untuk tubuh tapi juga bisa membantu mempercepat proses penurunan berat badan. Meningkatkan konsumsi air putih yang diimbangi dengan pola makan sehat bisa jadi cara mudah sekaligus efektif untuk melangsingkan tubuh. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan minum air putih rutin minimal dua jam sekali.
 
 
 
Seperti yang dilansir oleh medicaldaily.com, memberi jeda pada konsumsi air putih sepanjang hari bisa mengembalikan energi tubuh sekaligus mengeluarkan kelebihan akumulasi abnormal cairan di dalam tubuh. Kalau kita baru minum air putih saat merasa haus saja, fungsi tubuh bisa berjalan kurang optimal. 
 
Beda halnya kalau minum air putih secara berkala, asupan cairan bisa selalu terpenuhi untuk memaksimalkan kondisi tubuh yang lebih sehat. Selain perlu minum air putih setiap pagi setelah bangun tidur, penting untuk rutin minum air putih setiap dua jam sekali. 
 
Hal ini dilakukan agar air seni yang dikeluarkan jernih dan jadi indikasi tubuh yang sehat. Bahkan setelah buang air kecil atau buang air besar, minum air putih kemudian juga baik untuk mengembalikan fungsi tubuh. Jadi sesuaikan kebutuhan cairan dalam tubuh, dengan rajin mengonsumsi air putih setiap hari ya.. Salam sehat
FHAWA
 
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s