Sstt… Baca Ini Kalau Kamu Suka Berfantasi Seks Dengan Pria Lain !

Tidak ada yang bisa membatasi dunia imajinamu Sahabat Hawa, tak terkecuali pasanganmu. Dalam urusan ranjang, beragam fantasi seks bisa menjadi hal yang menggairahkan kamu atau pasanganmu.

Berdasarkan Journal of Sex Research menyatakan, bahwa berfantasi dengan orang lain yaitu bukan dengan pasanganmu, merupakan salah satu fantasi yang paling sering dilakukan. Bahkan, 98% cowok dan 80% cewek melakukan hal tersebut.

fantasi seks kerap dilakukan oleh pria dan wanita

Lalu, apakah kamu juga melakukannya Sahabat Hawa? Sebenarnya hal ini wajar terjadi lho, namun kebanyakan orang merahasiakan jenis fantasi ini dari pasangannya. Alasan utamanya, ya karena fantasi cenderung mengarah pada standar yang kita inginkan. Ketika kamu membayangkan utnuk beradegan ranjang dengan selebrita atau orang lain yang kamu kenal, pasangan akan cemburu dan menganggap bahwa dia nggak cukup baik untuk memuaskanmu.

12-041054-why_do_beautiful_smart_women_date_stupid_guys

Selain itu, pasanganmu juga bisa tersinggung dan menganggapmu tengah berselingkuh dengan pria yang ada di imajinasimu lho Sahabat Hawa. Walau demikian, Jika kamu ingin berfantasi dengan cara di atas, jangan coba-coba menceritakannya kepada si dia ya.

fantasi bisa merusak rumah tanggamu

Beberapa orang percaya bahwa memiliki fantasi bercinta dengan orang lain yang bukan pasangan termasuk perselingkuhan. Tetapi, beberapa ahli terapi seks mengungkapkan bahwa memiliki fantasi seks bukan dengan pasangan merupakan hal normal.

Menurut Dr. Joyce Brothers, salah satu ahli terapi seks, memiliki fantasi seksual di luar pernikahan adalah hal yang normal, fantasi seksual merupakan salah satu tanda pernikahan bahagia. Bila Anda dan pasangan mengetahui hal ini, setidaknya bisa mengurangi rasa bersalah yang mungkin dialami kalian berdua.

Simpan fantasi tersebut untuk dirimu sendiri saja. Kamu juga nggak perlu merasa bersalah selama fantasimu nggak diikuti dengan tindakan nyata seperti selingkuh dengan seseorang pria. Membagikan apa yang ada di kepalamu sedetail mungkin, justru akan mengurangi esensi fantasi tersebut. Dan mungkin saja, malah mengurangi performa kamu di ranjang dengan pasanganmu.

Namun, fantasi seks bisa menjadi berbahaya bahkan mengancam perkawinan kalau hal ini memang sudah membuat kamu terobsesi. Akibatnya, apa pun yang dilakukan pasangan nggak mampu memuaskan kamu. Dan ini bisa merusak perkawinan kalian.

fantasi seks bisa membuatmu terobsesi

Tapi, ada lho sepasang kekasih yang mengajak pasangannya untuk berfantasi bersama, ya berdua. Hal ini memang jarang terjadi. Namun, kamu bisa mengajaknya melakukan hal itu. Bisa saja melakukan fantasi bersama dapat membuat hubungan kalian semakin hot dan menyenangkan, bukan?

Kendati berfantasi seks dengan pria lain dianggap normal dan diperbolehkan, namun rasanya tetap tidak adil ya Sahabat Hawa. kamu bercumbu mesra dengan pasanganmu, namun dibenakmu bukanlah dia yang bermesaraan denganmu.

Namun, ada baiknya kamu bicara tentang apa yang kamu inginkan pada pasanganmu Sahabat Hawa. Misalnya tentang kepuasanmu, posisi gaya bercinta yang kamu sukai, atau hal-hal apa pun yang kamu harapkan dilakukan oleh pasangan padamu di atas ranjang.

VHawa

Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s