Rahasia Pria Ketika Memilih Wanita Selingkuhan…

Sudah semestinya jika selingkuh menjadi hal yang paling tak diinginkan oleh setiap pasangan. Tapi dalam hal ini tentu sebagai wanita kamu pasti paling menakutinya saat mengetahui ada gejala dari pasanganmu yang mengarah pada tanda perselingkuhan.Ini mungkin menjadi satu hal menarik tersendiri untuk dibahas lebih lanjut, bagaimana seorang pria akhirnya memilih mitra selingkuh mereka? 
 
 
Dilansir dari yourtango.com, Senin (9/10/2017), selingkuh sering diartikan sebagai seseorang yang mabuk melihat orang lainnya menawan, dan berakhir di ranjang. Apakah kamu salah satunya?
Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Your Tango bersama Ashley Madison, 1.300 partisipan pria dan wanita menemukan bagaimana kriteria “wanita idaman lain” yang sering disebutkan. 
 
 
Dari 400 pria yang melakukan survei, 27 persen mengatakan bahwa mereka berada di dalam sebuah hubungan yang tidak bahagia dan akhirnya memutuskan untuk memiliki hubungan lainnya, seperti selingkuh, mendekati seseorang yang mereka kenal sebagai teman, sedangkan 23 persen pria lainnya memilih bertemu dengan orang asing di sebuah bar.
 
Bagaimana pria mencari pasangan selingkuh mereka?
Selain itu, menurut survei, 44 persen pria telah selingkuh dari pasangannya, dan 55 persen pria lainnya setidaknya pernah memikirkan hal tersebut. Perselingkuhan dimulai dari persahabatan, karena mudah sekali perasaan untuk berkembang.
Ini berarti bukan hanya wanita lajang yang harus diwaspadai. Menurut Ashley Madison, kepuasan seks merupakan motivator utama untuk mencari pasangan di luar hubungan resmi.
 
 
Faktanya, banyak partisipan mengaku melakukan perselingkuhan guna merasa lebih bahagia dalam hubungan pernikahan mereka, bukan merusaknya. Dalam penelitian tersebut, 28% wanita akan mendekati seseorang yang mereka kenal untuk selingkuh, sebelum orang lain, sama halnya dengan pria.
 
So, selain pendekatan yang lebih mudah, selingkuh dengan teman sendiri memungkinkan hubungan tersebut tidak tersebar kemanapun, karena hanya berada di lingkaran sosial yang kecil. Tidak seperti ketika kamu mencari pasangan selingkuh melalui aplikasi kencan atau media sosial. Tapi semoga ini tidak terjadi dalam kehidupan kita ya..
FHawa
 
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s