Ups, Ternyata Bra Ini Sudah Ketinggalan Jaman. Kamu Masih Pakai Tidak?

Sahabat Hawa, meski bra tidak terlihat tetap saja bra merupakan salah satu elemen penting bagi tampilan. Bra memiliki beragam model. Jenis model bra apa yang kamu suka? Apakah  menyukai push up bra? Bagi kamu penggemar push up bra, ada kabar terbaru yang mungkin akan terdengar kurang menyenangkan.
 
 
Push up bra sempat disukai oleh banyak wanita karena fungsinya yang mampu memberi efek payudara tampak lebih penuh. Namun kini tampaknya jarang wanita yang menginginkan tampilan payudara seperti itu. Melansir halaman New York Post pada Jumat (13/10/2017), penjualan push up bra di Inggris mengalami penurunan cukup drastis.
 
Department stores di Inggris John Lewis mengaku mengalami penurunan penjualan varian bra berbantalan tersebut sebanyak 40%. Para pengamat mengatakan bahwa fenomena ini mungkin disebabkan oleh munculnya figur-figur ternama yang memiliki bentuk tubuh kurang berlekuk. Contohnya adalah Cara Delevingne.
 
 
Kenyamanan menjadi prioritas utama
“Kini para perempuan tampak lebih memberi prioritas pada fungsi dan kenyamanan. Masa di mana wanita ingin menonjolkan belahan payudaranya sepertinya sudah berakhir,” ucap Alanna Leow-McKenna dari John Lewis. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apa masih tertarik untuk memakai push up bra?
 
Well, ternyata bukan hanya push up bra yang mengalami penurunan popularitas. Busana seperti setelan kerja pun juga kurang diminati. Menurut laporan ritel tahunan John Lewis, produk di kategori busana yang mengalami peningkatan adalah kaos berwarna pink, yakni sebesar 74%, dan kemeja pink sebesar 39% dari tahun sebelumnya.
FHAWA
 
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s