Ini Trik Berpenampilan Kece Bagi Kamu Wanita Super Sibuk

Sebagai wanita kekinian yang punya banyak aktivitas super padat, melalui hari-hari cukup hectic yang menuntutmu agar bisa melakukan multitasking, pasti sudah bukan hal yang asing lagi, bukan?

Begitu banyak agenda yang menunggu untuk diselesaikan, malah sering membuatmu tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan kamu sendiri.padahal, penampilanmu bisa menjadi pusat perhatian orang satu kantor, kalau kamu salah pemilihan baju dan lainnya.

Kendati harimu super sibuk, gaya dan penampilan kamu sehari-hari harus tetap maksimal ya. terlebih bagi kamu yang memiliki pekerjaan harus bertemu dengan klien dan orang banyak.

Ini tips untuk menyiapkan penampilan kamu tetap oke saat waktumu super sibuk, di antaranya:

Pilih Outfit yang Akan Digunakan pada Malam Sebelumnya

Supaya waktu berharga di pagi harimu tidak terbuang sia-sia dengan berdiri di depan lemari sambil kebingungan mau menggunakan pakaian apa, ada baiknya kamu siapkan pakaian sejak malam sebelumnya. Apalagi jika keesokan harinya ada momen penting seperti meeting dengan klien misalnya, di mana penampilan maksimal adalah hal yang wajib kamu nomor satukan. Kamu tentu tidak ingin kan kalau klienmu tidak nyaman melihat penampilan kamu? Bisa-bisa kamu gagal untuk menjalin bisnis dan kerjasama dengan klien.

Dengan memilih outfit di malam sebelumnya, kamu jadi punya waktu lebih banyak buat mempersiapkan penampilan yang lebih maksimal tanpa harus diburu waktu. Jangan lupa, gaya sehari-hari yang stunning bisa jadi salah satu hal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Jangan Lewatkan Deodoran untuk Menunjang Penampilan

Setelah selesai mandi, hal yang paling sering terlupakan adalah menggunakan deodoran. Padahal, hal ini sangat penting untuk menunjang aktivitasmu seharian penuh lho Sahabat Hawa.

Jangan sampai masalah ketiak menjadi salah satu hal yang mengganggu penampilanmu di tengah padatnya aktivitas ya. Bau badan, ketiak yang basah, hingga ketiak yang tampak kusam bisa menjadi hal yang membuat kamu kurang percaya diri selama beraktivitas. Bagaimana bisa menampilkan performa yang maksimal kalau kamu saja nggak merasa nyaman dengan penampilan sendiri?

Pelajari Trik Riasan 5 Menit

Make up menjadi salah satu senjata andalan para wanita untuk membuat penampilan sehari-hari terlihat lebih fresh nan cantik. Nggak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merias wajah kok. Pelajari saja trik riasan 5 menit yang pastinya mudah sekali kamu aplikasikan untuk membuat wajah lebih segar dalam waktu singkat.

Cukup aplikasikan BB Cream, bedak, eyeliner, blush on, dan lipstik favorit, kamu bisa membuat wajah terlihat lebih glowing. Kini kamu sudah siap menghadapi beragam agenda padat seharian dengan penampilan yang lebih menarik. Jika ada waktu, jangan lupa untuk selalu touch up.

Gunakan Penataan Rambut Simpel, Namun Tetap Trendi

Penataan rambut juga bisa jadi salah satu hal yang mendukung penampilan para wanita aktif lho. Tata rambut panjangmu dengan variasi gaya ekor kuda, misalnya braid ponytail yang nggak kalah cantik bisa menjadi alternatif. Pilihan lain, simple bun juga dapat diaplikasikan untuk menonjolkan kesan profesionalisme dalam bekerja. Hairstyle dan outfit yang menarik dapat menjadi kombinasi tepat menciptakan office look yang stunning. Bagi kamu yang berhijab, kamu juga bisa melihat beragam video tutorial di youtube. Pilihlah gaya yang tidak ribet, simple, namun tetap oke ya Sahabat Hawa.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

VHawa

Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s