Ini Alasannya Kenapa Wanita Hamil Terlihat Lebih Cantik

Masa kehamilan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap wanita yang sudah merindukan momongan. Disaat momen membahagiakan itu tiba, umumnya hormon kehamilan wanita menjadi meningkat sehingga mempengaruhi emosi yang positif. Selain itu perubahan hormon kehamilan juga mempengaruhi kulit bumil menjadi lebih cantik. Untuk mempertahankan kesehatan kulit dan juga fisik ketika hamil, moms juga wajib menjaga asupan gizi dengan rajin mengonsumsi 4 makanan ini. 
 
1. Daging Tanpa Lemak
 
Daging tanpa lemak banyak sekali mengandung protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Bagi bumil protein sangat dibutuhkan untuk memperkuat daya tahan tubuh dan tidak akan mudah terserang penyakit. 
 
 

 
2. Ikan
 
Tidak semua jenis ikan bisa dikonsumsi oleh ibu hamil, seperti salmon, kakap, atau tuna yang dikhawatirkan mengandung merkuri. Sebaiknya moms mengonsumsi jenis ikan seperti bandeng, teri, ikan mas atau lele yang masih aman untuk bumil serta janin. 
 

 
3. Produk Susu
 
Susu mengandung kalsium tinggi yang membantu pembentukan tulang dan gigi pada anak. Tak hanya itu, susu juga membantu daya tahan tubuh ibu hamil agar tidak mudah lelah. Kamu bisa mengonsumsi produk olahan susu seperti yogurt atau keju. Tapi ingat ya, sahabat hawa tidak boleh mengonsumsi kedua makanan tersebut secara berlebihan.
 

 
 
4. Brokoli
 
Brokoli merupakan sayuran hijau paling super yang mengandung banyak vitamin dan tinggi akan antioksidan. Selain itu brokoli juga mengandung asam lemak omega 3 dimana sangat baik untuk membentuk kecerdasan bayi sejak dalam kandungan.
 

 
Tak hanya rutin mengonsumsi makanan sehat, bumil juga harus rajin menjaga kebersihan tubuh dan rajin berolahraga seperti jalan kaki di pagi atau sore hari. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s