3 Bahan Hijab Ini, Buat Kulit Kepala Lebih Adem & Sejuk. Cobain.

Sahabat Hawa, untuk kamu yang berhijab pasti sering sekali mengalami hal ini. Cuaca yang panas bikin kamu merasa gerah saat berhijab. Well, memang tak semua bahan hijab cocok dikenakan di cuaca yang terik. Ada beberapa bahan yang cenderung menjebak panas pada kulit, memantulkan panas kembali ke tubuh, dan menghambat keluarnya udara panas. Bahan ini juga tidak menyerap keringat.
 
Bagi kamu yang ingin berhijab namun bebas gerah, berikut ini ada tipsnya beberapa daftar bahan yang akan bersahabat meskipun cuaca sedang sangat panas.
 
Bahan pertama yang paling sering dipakai dan sangat nyaman saat cuaca panas adalah katun. Katun merupakan bahan yang bisa bernapas, karena itu terasa sejuk pada tubuh.
 
 
Bahan linen juga bisa jadi pilihan yang pas. Linen terbuat dari serat tanaman rami. Kulit juga akan terasa nyaman ketika bersentuhan dengan linen karena teksturnya yang lembut. Kelemahan dari kain ini adalah mudah kusut.
 
 
Terakhir, kamu bisa mencoba bahan rayon. Bahan yang satu ini sama seperti katun yang sangat nyaman dan sejuk dipakai.
 
Nah, Sahabat Hawa itu dia tadi  tiga jenis kain yang bisa kamu pilih sebagai bahan hijab yang tidak panas dan gerah saat cuaca sedang tak bersahabat. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.
fhawa
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s