Jenuh, Begini Cara Membangkitkan Kemesraan dengan Suami

Terlalu terbiasa melihat suami, membuat getaran-getaran yang dulu ada saat awal menikah lama kelamaan menjadi memudar. Rasanya, jantung tidak lagi berdebar saat kita berdekatan dengannya. Bulan madu pun menjadi suatu hal yang tidak penting bila dibandingkan dengan segudang kewajiban rumah tangga dan anak.
 
Padahal, getaran cinta yang rasa yang terkikis antara suami dan istri bisa berdampak buruk lho! Kamu dan suami menjadi malas untuk saling terbuka, merasa jengah untuk berbagi, dan hal ini membuatmu dan suami rentan terkena godaan dari luar dan merasa bahwa pernikahan adalah kekangan. Lalu, bagaimana cara untuk menumbuhkan kembali getaran antara kamu dan pasangan? Ini dia:
1. Memulai obrolan tentang hal-hal yang tidak penting
Kapan terakhir kali kamu berbicara dan bercanda tentang hal-hal tak penting? Apakah kamu sudah lupa? Terlalu banyak membicarakan masalah dalam rumah tangga dan anak? Coba luangkan waktu untuk membicarakan hal-hal santai dan bercanda. Hal jni dapat menumbuhkan kembali kemesraanmu dan suami.
 
2. Hubungan seks yang berkualitas
Bila biasanya kamu hanya melakukan hubungan seks dengan posisi missionaris atau singkat saja, coba buatlah hubungan seks yang lebih berkualitas. Mulai dengan foreplay yang mesra dan penuh dengan permainan, hingga posisi seks yang variatif, kalau bisa, dengan alunan musik.
 
3. Mulai terbuka
Bila biasanya kamu hanya memendam apa yang membuatmu kesal terhadap suami, kini belajarlah terbuka dan katakan segala hal yang mengganjal. Hal tersebut juga berlaku untuk suamimu ya! Dengan terbuka, maka kalian berdua akan menjadi lebih memahami satu sama lain.
 
4. Liburan
Liburan dapat menyegarkan pikiranmu dan suami serta membuat kemesraan antara kamu dan suami kembali terbangun. Akan lebih baik lagi apabila anak sudah cukup besar untuk dititipkan pada kakek/neneknya saat kalian berdua liburan.
 
5. Kencan romantis
Lakukanlah kencan romantis bersama pasangan. Tak perlu jauh-jauh, pergilah ke tempat-tempat sederhana seperti bioskop dan restoran, layaknya anak muda.
 
By: Intan_Hawa
 
Dapatkan informasi seputar tips kesehatan, kehamilan dan seputar dunia wanita dengan mendownload aplikasi Hawa. Atur juga jadwal menstruasi dan masa subur dalam kalender pintar Hawa. Hawa, Sahabat Terbaikmu
 
copy-of-ads169410459

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s