Bagaimana Sih Cara Cepat Hamil Setelah Menikah?

Semua pasangan suami istri yang sudah menikah, pasti menantikkan hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga. Namun tak semua pasangan suami istri bisa mendapatkan keturunan dengan mudah. Namun ada juga pasangan suami istri yang setelah satu bulan menikah lanngsung hamil. Ya! untuk memperoleh kehamilan memang tidak semua pasangan bisa mendapatkan secara alami, bahkan saat ini pasangan suami istri harus menjalani berbagai program kehamilan hingga metode bayi tabung. Akan tetapi menggunakan metode bayi tabung tidak semua bisa melakukannya, dikarenakan membutuhkan budget yang tidak sedikit. Lantas, bagaimana sih agar bisa cepat hamil setelah menikah? Simak ulasannya di bawah ini yuk bunda! 
 
 
1. Berhubungan Sex Secara Teratur 
 
Yang dimaksud berhubungan seks secara teratur di sini adalah, bunda dan suami harus berhubungan seks secara teratur 3-4 kali dalam sehari. Namun, bukan berarti berhubungan seks setiap hari dilarang, namun untuk menjaga kualitas sperma suami ada baiknya beri waktu atau jeda dalam berhubungan seks. Mengapa? Jika sperma suami dikeluarkan setiap harinya, maka kualitasnya belum tentu bagus, karena bisa saja air mani encer dan faktor kelelahan juga sangat mempengaruhi kualitas sperma.
 
 
2. Siap-siap Menjelang Masa Subur
 
Tentunya bunda enggak perlu pusing-pusing lagi karena jadwa masa subur sudah tertera di kalender HAWA. Mendekati waktu ovulasi dan di hari ovulasi, bunda dan suami sebaiknya intens berhubungan seks di malam dan pagi hari. Mengapa pagi haru? Saat pagi hari, sperma laki-laki masih terbilang baru dan masih bagus, jadi melakukan hubungan seks di pagi hari, bisa bunda coba ya… 
 
 
3. Konsumsi Vitamin Asam Folat
 
Mengonsumsi asam folat baik untuk mempersiapkan rahim sebagai tempat tumbuh janin nantinya. Ada baiknya kombinasikan vitamin asam folat dengan makanan alami yang banyak mengandung asam folat seperti, brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, atau sereal. Nah, jangn lupa juga lho, bunda berikan juga suami sayur-sayuran dan buah yang mengandung asam folat tinggi ya. 
 
 
4. Gaya Hidup Sehat
 
Tentunya jika ingin hamil cepat juga harus didukung dengan gaya hidup sehat dan membuang segala kebiasaan sebelumnya seperti merokok, minuman bersoda, serta junk food. Selain itu bunda dan suami juga harus membatasi konsumsi kafein serta melakukan olahraga rutin berdua ya, bun. Tak kalah penting lainnya adalah, suami tidak boleh terlalu sering mandi menggunakan air hangat, karena dapat menurunkan kualitas sperma.
 
 
 
Semua usaha pasti ada hasil dan juga jangan lupa berdoa ya bunda hawa….
 
 
VN-Hawa 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s