4 Momen Waktu Kecil Bersama Ibu yang Bikin Kamu Rindu dan ‘Meleleh’

Kebersamaan bersama ibu tidak akan bisa kita rasakan selamanya karena ada waktu dimana kita harus berpisah dengannya. Hubungan ibu dan anak sangat kuat karena sudah terbentuk sejak masih di dalam kandungan dan tumbuh dengan cinta serta kasih sayang. Apalagi sejak lahir hingga besar kita tumbuh dengan sentuhan tanganya, doa dan kasih sayang ibu. Dari mulai tidur, makan, bermain, semuanya kita lakukan bersama ibu. Namun, suatu hari nanti momen indah itu hanya akan menjadi kenangan yang hanya bisa kita ingat-ingat sambil meneteskan air mata, ketika ibu semakin tua atau bahkan telah tiada. Seperti 5 momen waktu kecil bersama ibu ini yang akan bikin sahabat hawa rindu.
 
 
1. Ketika Kita Sedang Sakit 
 
Saat kita jatuh sakit ibu adalah orang pertama yang panik dan paling khawatir. Bahkan ia rela meninggalkan pekerjaannya karena ingin mengurusmu hingga sembuh. Entah mengapa jika sudah terkena sentuhan tangan ibu, maka sakit akan cepat sembuh. Disaat tidak memiliki uang pun, ibu rela menjual apapun yang ia miliki untuk membiayai pengobatanmu. 
 

 
 
2. Ketika Pertama Kali Menstruasi
 
Saat pertama kali mensturuasi yang ada di pikiran kita saat itu sebagai anak kecil menjelang remaja adalah rasa takut karena melihat darah yang keluar dari dalam vagina. Saat momen itu terjadi ibu adalah orang pertama yang akan kita tanyakan. Saat itulah ibu membantu menenangkan kita dan menjelaskan bahwa mentsruasi akan dialami semua wanita. Saat rasa nyeri menstruasi datang, ibu yang paling peduli dan bahkan ia selalu menyiapkan dan mengajarkan kita menggunakan pembalut untuk pertama kalinya.   
 

 
3. Foto Masa Kecil Bersama Ibu 
 
Bagi sahabat hawa yang sudah tidak memiliki ibu, tentunya ini adalah momen yang sangat menyedihkan, karena hanya bisa memandang wajah ibu yang cantik melalui foto masa lalu. Kehilangan sosok ibu tentunya akan menjadi duka yang selamanya tidak akan pernah hilang. Ibu adaah sosok ‘malaikat’ yang terlihat dan selalu ada untuk kkita dalam keadaan apapun. 
 

 
 
4.  Berbelanja Bulanan Bersama Ibu 
 
Sewaktu kecil ini pasti menjadi kegiatan favorit kamu bersama ibu karena bisa memilih jajanan apapun yang kamu suka. Tapi tidak jarang juga ibu mengomel karena kita mengambil jajanan terlalu banyak. Selain berbelanja, momen indah ketika membantu ibu memasak juga menjadi kerinduan saat kita besar nanti dan memiliki anak. 
 

 
 
VN-Hawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s