4 Fakta Menarik Saat Kamu Menjadi Seorang Ibu

Pencapaian tertinggi dalam hidup bagi seorang wanita adalah membahagiakan orang tua dan menjadi seorang ibu. Karena tentunya tidak semua wanita bisa memiliki anak dan tidak semua wanita juga bisa mendapatkan anak dengan mudah. Ada beberapa pasangan yang harus melakukan program kehamilan hingga menghabiskan uang puluhan juta rupiah. Menjadi seorang ibu memang tidak mudah, karena harus melakukan kewajiban mengurus anak, suami  dan juga pekerjaan rumah tangga lainnya. Tapi, sahabat hawa harus tau nih fakta menarik saat kamu menjadi seorang ibu. Apa saja? 
 
 
1. Menjadi Pribadi yang Lebih Sabar
 
Sebelum menikah dan punya anak, mungkin kamu tergolong tipe wanita yang emosional dan tidak sabar. Namun, setelah memiliki anak biasanya kebiasaan tersebut perlahan akan berkurang. Yang tadinya kamu enggak sabaran dan emosi, ketika memiliki anak kamu harus membuang semua kebiasaan tersebut. Hal tersebut terjadi karena saat memiliki anak, wanita akan memberikan kasih sayang, perhatian, dan cinta sepenuhnya kepada Sang buah hati. 
 

 
 
2. Anak Lebih Penting! 
 
Ya, namanya sudah jadi seorang ibu pasti kebutuhan anak di atas segalanya. Ketika kamu menjadi seorang ibu, sisi egois kamu perlahan akan hilang dan lebih mementingkan kebutuhan anak. Saat ingin membeli pakaian yang kamu taksir banget tapi harganya mahal, pasti kamu akan berpikir berkali-kali untuk membelinya. Karena ada kebutuhan yang lebih penting yaitu untuk Si buah hati. 
 

 
3. Lebih Sering Nonton Kartun Ketimbang Sinetron
 
Menyenangkan anak memang tugas sebagai orangtua dan apapun dilakukan agar Si kecil senang dan enggak rewel. Namanya, anak-anak pasti kesukaannya kalau enggak mainan ya, nonton film kartun. Nah, mau tidak mau bunda harus mengalah dengan Si kecil dan terpaksa harus mengabaikan sinetron favorit di TV. 
 

 
 
 
 
4. Rajin Pantau Diskon Baju Bayi & Diapers di Online Shop 
 
Waktu masih lajang biasanya wanita suka banget pantau diskon baju, sepatu, tas di online shop. Apalagi di saat momen yang pas seperti hari belanja online nasional (harbolnas), sudah pasti kamu enggak akan melewati belanja disaat event besar tersebut. Nah, bedanya sekarang saat sudah menjadi ibu adalah kamu sibuk berburu diskon pakaian bayi, susu, dan juga diapers buat Si kecil. 
 

 
 
Bunda hawa pasti mengalami hal yang sama bukan? Share di kolom komentar yuk! 
 
VN-Hawa 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s