Bagaimana Sih Cara Mempercepat Kehamilan? Ini Rahasianya!

Tidak semua orang mudah untuk memperoleh kehamila dengan mudah dan tanpa menggunakan bantuan seperti program hamil, inseminasi atau bayi tabung. Namun, untuk mendapatkan kehamilan secara alami tanpa menggunakan metode kehamilan saat ini seperti bayi tabung, tentunya pasangan suami istri harus menerapkan gaya hidup sehat dan melakukan beberapa cara agar kehamilan cepat terjadi. Nah, seperti tips berikut yang bisa mempercepat kehamilan. Seperti apa? 
 
1. Berhubungan Seks dengan Benar? 
 
 
Apa maksudnya berhubungan seks dengan benar? Dalam hal ini adalah bunda dan suami harus mengatur waktu bercinta dengan tepat. Ada baiknya melakukan hubungan seks setidaknya 3 -4 kali dalam seminggu. Mengapa? karena untuk menjaga agar kualitas sperma suami tetap baik dan tidak encer. Jika sperma dikeluarkan setiap hari maka kualitas sperma suami akan berkurang dan tidak kental. Selain itu perhatikan pula masa subur dengan kalender Hawa. 
 

 
2. Jaga Kualitas Sperma 
 
Untuk memperoleh kehamilan dengan cepat tentunya bukan hanya istri yang menjaga kesehatan, namun suami juga wajib menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini karena sel sperma sangat rentan dengan pemanas, pemijat dan pelumas yang bisa mematikan sel sperma kurang dari 30 menit. Selain itu juga kurangi mandi degan air hangat yang bisa menurunkan kualitas sperma. 
 

 
 
 
3. Kurangi Ikan Laut 
 
Buat sahabat hawa yang sangat hobi mengonsumsi ikan laut, sebaiknya dikurangi karena ikan laut mengandung banyak merkuri. Meskipun begitu ikan merupakan sumber vitamin, omega 3, dan juga protein. 
 
 

 
 
4. Jauhi Junk Food dan Rokok
 
Makanan cepat saji bisa membuat kualitas sel telur menjadi buruk dan dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Selain itu rokok akan memengaruhi proses pematangan sel telur, produksi hormon dan juga rahim. 
 

 
 
 
 
Agar kehamilan cepat terjadi, ada baiknya bunda menjaga makanan dan menerapkan gaya hidup sehat ya….
 
 
VN-Hawa 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s