Ibu Bukan Sebatas Sosok yang Memberikanmu Air Susunya

Momen hari ibu memang diperingati satu tahun sekali yakni pada tanggal 22 Desember. Hari ibu merupakan persembahan yang diberikan kepada wanita sebagai sosok makhluk spesial yang bisa memberi kehidupan kepada anaknya sejak dalam kandungan. Sejak kamu hanya sebesar kacang di dalam kandungan, Ibu merupakan orang yang mengorbankan darah, keringat, dan nyawanya demi memberikanmu kehidupan untuk melihat dunia. 
 

 
Tak hanya sampai di situ, setelah kamu terlahir ke dunia ibu memberikan kehangatan berupa cinta, kasih sayang, dan memberikanmu kehidupan dengan air susunya yang kamu hisap setiap hari. Namun, ketahuilah bahwa ibu bukanlah sosok yang hanya memberikanmu air susunya. Dia adalah malaikatmu yang terlihat dan ibu merupakan satu-satunya orang yang pertama kali ketakutan serta khawatir ketika kamu sakit. Ibu merupakan orang yang paling khawatir sekaligus bahagia di saat kamu mulai mengenal ‘cinta’. 
 

 
Menyayangi ibu bukanlah hanya di tanggal 22 Desember dan menyayangi ibu bukan hanya melalui social media yang kamu bagikan kepada semua teman-teman di lini masamu. Menyayangi dan mencintai ibu juga harus diberikan dengan bentuk nyata yakni membuatnya bangga dengan prestasi sekolah serta  karir dan maksimalkanlah waktu bersama ibumu. Meski dengan segudang kesibukan yang harus kamu jalani, sempatkanlah waktu mengobrol bersama ibu, sebelum momen tersebut akan menjadi hal yang akan kamu rindukan nantinya. 
 

 
 
Selamat hari ibu untuk semua bunda-bunda HAWA yang hebat dan juga buat sahabat HAWA yang kini sedang berikhtiar untuk menjadi seorang IBU. Kalian semua adalah Ibu dan calon Ibu yang hebat. 
 
 
VN-Hawa 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s