Dear Suami, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Istri Sedang Hamil

Momen kehamilan merupakan saat-saat yang paling berharga bagi seorang perempuan, dimana hal tersebut merupakan pengalaman yang paling indah bagi wanita. Namun, masa-masa kehamilan akan diwarnai dengan beberapa gangguan seperti mual muntah, pegal-pegal, dan juga perubahan mood. Ibu hamil biasanya akan lebih sensitif dan tak jarang juga sering menangis dan emosional. oleh sebab itu sebagai suami harus cukup sabar saat menghadapi istri yang sedang hamil. Nah, ada baiknya para suami jangan lakuakn 4 hal ini ya pada istri yang sedang hamil
 
 
1. Kamu Kenapa Sih Nangis Terus?
 
Saat hamil wanita memang cenderung sensitif terhadap sesuatu hal apapun. Oleh sebab itu suami harus lebih memahaminya dengan tidak berkata yang membuat istri semakin sedih. Ada baiknya tanyakan dengan nada lembut, agar Sang istri mau bercerita dengan apa yang ia alami. 
 

 
 
2. Bersikap Cuek 
 
Meski sesibuk apapun kamu di kantor, ada baiknya sebagai suami tetap memberikan perhatian pada Sang istri yang sedang hamil. Misalnya menanyakannya sudah makan apa belum dan menemaninya ke dokter untuk mengecek kondisi janin. 
 

 
3. Memaksa Berhubungan Seks 
 
Memang tidak ada yang melarang melakukan hubungan seks selama kehamilan. Namun, daripada berisiko membahayakan janin lebih baik suami mampu mengontrol diri agar tidak mudah terpancing nafsu. Atau suami lebih berhati-hati ketika berhubungab seks, misalnya tidak terlalu menggebu-gebu.
 

 
4. Membiarkan Istri Mengerjakan Semua Pekerjaan Rumah
 
Meski sudah menjadi kewajiban Sang istri untuk mengurus pekerjaan rumah tangga, namun tidak ada salah saat libur suami membantu meringankan beban pekerjaan rumah tangga. Misalnya membersihkan ruang tamu, mengepel, atau membantu istri mencuci baju.
 

 
VN-Hawa 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s