Mau Punya Pacar Bule? Kamu Harus Siap dengan 4 Hal Ini

Hal yang tidak pernah bisa kita duga adalah urusan jodoh. Dengan siapa, orang mana? Semua rahasia Tuhan. Nah, gimana kalau ternyata pasangan kamu adalah orang yang beda kewarganegaraan sama kamu? Ini pasti ceritanya lain, penasaran kan?

Jadi Pusat Perhatian

Hal yang kurang mengenakkannya nih kalau punya pasangan bule, kamu akan jadi pusat perhatian semua orang. Orang-orang akan lebih memperhatikan kamu dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tatapan yang menyiratkan; apa sih kelebihan orang ini sampai bisa pacaran dengan bule? Bahkan jangan sakit hati ketika kalian disangka tour guide saat berada di tempat umum.

 

Bingung Saat Ngenalin Ke Orangtua

Nah, saat kamu diminta orangtuamu bawa pacar ke acara keluarga, kamu pasti bingung, takut dan galau. Apalagi jika orangtuamu adalah tipe orangtua yang belum modern. “Orang mana? Kamu yakin nak mau sama dia? Kenapa nggak sama orang sini aja?” Pertanyaan-pertanyaan seperti itu pasti akan sering kamu dengar dan harus kamu jawab.

 

Long Distance Relationship (LDR)

LDR memang bisa menimpa siapa saja, apalagi LDR antar negara antar benua. Butuh kesabaran dan kepercayaan yang ekstra sama pasangan kamu. Membangun kepercayaan satu sama lain itu memang butuh waktu yang lama.

 

Dijadikan Biro Jodoh Sama Teman Dekat

“Eh, pacarmu ada temen yang jomblo ga? Saudaranya? Kenalin laaah..” kalimat seperti itu pasti akan sering kamu dengar dari teman-teman atau orang terdekat kamu. Karena masih dianggap “keren” bisa pacaran sama bule maka teman-temanmu akan mendadak antre minta dicariin jodoh bule.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s