Ini Seks Yang Ideal Agara Kamu Cepat Hamil

Banyak pasangan yang mengira berhubungan seks setiap hari mendatangkan kebahagiaan. Padahal seks 2-3 kali dalam satu minggu lebih berpotensi meningkatkan kualitas seks dan memperbesar kemungkinan untuk mencapai kehamilan…
 
Sahabat Hawa, khususnya bagi kamu yang tengah menanti buah hati. Ternyata tidak hanya dari sisi gizi, maupun asupan obat yang kamu perhatikan melainkan hubungan seks dengan suami turut mendukung suksesnya program ini. Kamu mungkin mengira bahwa berhubungan seksual setiap hari akan mempercepat kemungkinanmu untuk bisa hamil. Padahal ada fakta yang harus kamu perhatikan dibalik hal tersebut. 
 
Seks setiap hari bukan jaminan bakal mendapatkan hubungan yang kuat dengan pasangan. Hasil studi menyebutkan bercinta dua hari sekali sudah bisa meningkatkan kualitas hubungan. Fakta menarik ini diketahui setelah peneliti melakukan survei ke 214 pasangan baru menikah tentang kehidupan seks mereka di New York. 
 
Mulai dari frekuensi, kepuasan terhadap pasangan dan hubungan yang ada serta kepuasaan akan pernikahan secara umum. Enam bulan kemudian, partisipan ditanya pertanyaan yang sama. Menariknya, hasil dari studi tersebut mereka memang merasakan kepuasan dalam kehidupan seksual adalah yang bercinta setiap hari. 
 

 
Namun pasangan yang bercinta hari ini masih bisa merasakan kebahagiaan hingga esok hari seperti diungkapkan dalam studi yang dipublikasikan Association for Psychological Science mengutip Men’s Health. Bercinta setiap hari tidak disarankan bagi pasangan yang ingin memiliki anak. Bercinta 2-3 hari sekali membuat pasokan jumlah sperma yang masuk ke dalam vagina cukup jumlahnya. Sehingga memperbesar kemungkinan segera hamil bila bercinta dengan jeda hari. 
 
 
Nah, ada baiknya sahabat hawa lakukan hubungan seks minimal 2 hari sekali atau disesuaikan dengan jadwal yang pas dengan waktu istirahatmu dan pasangan. Dengan fisik yang rileks bukan hal yang tak mungkin kamu dan pasangan memiliki kualitas seks yang prima dengan begitu buah hatipun lebih mudah didapatkan. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s