Ini 3 Jus Hijau yang Wajib Kamu Minum Seminggu sekali

Pola gaya hidup sehat akhir-akhir ini memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia, mungkin salah satunya adalah Sahabat Hawa sendiri. Jika diperhatikan untuk memulai hidup sehat sekarang ini, sangatlah muda, soalnya banyak sekali cara dan pilihan untuk bisa hidup sehat yang ada di depan mata. Mulai dari berbagai macam pilihan olahraga, diet, dan juga banyaknya variatif pilihan makanan dan minuman sehat yang rendah kalori. Salah satu jenis minuman sehat yang banyak dijumpai akhir-akhir ini adalah  minuman green juice atau jus hijau.

Green Juice atau Jus Hijau ini sepertinya memang sudah menjadi minuman andalah bagi kamu yang sedang memulai pola hidup sehat. Wajar saja soalnya banyak sekali manfaat yang bisa Sahabat Hawa dapatkan dari jus hijau ini, selain minuman ini kaya nutrisi juga sangat bagus untuk kamu yang sedang mencoba untuk diet nih. Soalnya efek setelah minum jus hijau ini akan memberikan kesan kenyang yang lebih lama lho. Nah untuk Sahabat Hawa yang tertarik mau mencoba jus hijau ini, caranya mudah dan alat yang dibutuhkan cuma satu yaitu blender. Yuk kita simak tiga menu jus hijau di bawah ini.

  1. Jus Hijau I

 

Bahan yang dibutuhkan adalah:

1 ikat bayam

½ ikat seledri

2 apel

3 wortel

½ mentimun

¼ lemon

¼ nanas

¼ jeruk nipis

½ ikat daun mint (kalau ada)

Kandungan yang ada di dalam jus ini bisa menghilangkan lemak di perut kamu lho Sahabat Hawa. Selain itu kandungan mineral di dalamnya bisa membuatmu segar sepanjang hari saat sedang beraktivitas.

  1. Jus Hijau II

Bahan yang dibutuhkan adalah:

½ buah alpukat

2 ikat bayam

15 biji anggur hijau

2 sendok yogurt

1-2 sdt air jeruk nipis

Jus yang kaya protein ditambah 300 kalori di dalamnya ini jadi pilihan yang pas untuk menu sarapan kamu di akhir pekan nanti.

  1. Jus Hijau III

Bahan yang dibutuhkan adalah:

1 gelas air kelapa

2 ikat bayam

Jus dari 1 buah lemon

1 apel hijau

2 buah kurma

1-2 potong Jahe

½ cup es (tergantung selera)

Jus ketiga ini bisa juga dibilang sebagai jus detoks Sahabat Hawa. Kandungan di dalam jus ini, bisa membersihkan kandungan racun-racun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s