HAWA GIVEAWAY

Yeay HAWA GIVEAWAY

Ngomong-ngomong soal ‘ngidam’ pernah nggak sih kamu kepengen alias ‘Ngidam’ makanan tertentu kalau lagiHaid?
Ceritain yuk di HAWA dengan cara di bawah ini ya: .
.

1. DOWNLOAD Aplikasi HAWA di Google Play atau App Store
2. Posting di KOMUNITAS HAWA (Kategori Obrolan HAID)

3. Jangan lupa gunakan HASTAG #Ngidaminaja

4. HAWA tunggu sampai 2 Maret 2018 yah .
.

Ada brush #makeup lucu banget untuk 5 orang yang beruntung!
HAWA tunggu ya…..
.
.

CONTOH: Kalau lagi Haid aku paling suka banget makan makanan yang berkuah dan pedes. Soalnya Haid itu bikin badan kita lemes dan ga semangat gitu. #ngidaminaja

 

CAMPAIGN HAID 2

 

 

KLIK DI SINI KALAU MAU IKUTAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s