9 Hal Menyenangkan yang di Lakukan Saat Sendiri

Kadang-kadang kita begitu peduli dengan menemukan cara untuk mengisi setiap menit dari setiap hari berinteraksi dengan orang-orang yang kita lupa untuk mengambil langkah mundur dan memberikan diri kita beberapa kualitas “me time”. Menghabiskan waktu sendirian adalah cara untuk mengisi ulang tenaga positif semua orang perlu melakukannya sekarang ataupun nanti! Jadi hilangkan ketakutan kamu saat dibilang sombong ketika di ajak berkumpul bersama teman-teman kamu dan lakukan beberapa hal ini untuk memperlakukan diri kamu sepuas mungkin!

  1. Berpetualang ke Tempat Baru 

Ketika kamu bepergian dengan orang lain, kamu selalu berakhir membuat kompromi pada apa pemandangan untuk melihat, tempat makan, dan kegiatan apa yang harus dilakukan. Traveling sendirian bahkan jika itu hanya untuk kota yang dekat dapat memberikan kemewahan atas diri sendiri dengan perjalanan yang kamu inginkan, bertemu dengan orang baru, dan tidak perlu kwatirkan orang lain. Jangan lupa untuk mengambil selfie sebanyak mungkin dan share di social media kamu, bikin iri teman-teman kamu!

  1. Mencicipi Makanan Enak

Bawa sebuah buku/novel kesukaan kamu, dan tenggelamkan diri kamu di makan malam yang enak dan membaca bacaan yang kamu sukai, what’s better than that? Hilangkan keinginan untuk melihat gadget dan luangkan waktu dengan memesan makanan untuk dinikmati tanpa khawatir di minta orang.

  1. Tur Museum

Banyak dari pengalaman museum kamu melibatkan kegiataan sekolah, bersama pemandu wisata, dan keluarga. Kunjungi museum untuk melihat setiap karya seni atau sejarah lokal dan menghabiskan waktu untuk menafsirkan karya tersebut. Itu dapat membuat kamu lebih memahami sejarah/seni dan tanpa sadar akan waktu.

  1. Body Spa

Pilihan terbaik saat kamu ingin santai dan mendapatkan ketenangan sembari itu memanjakan diri kamu dengan perawatan.

  1. Luangkan Waktu di Toko Buku

Habiskan berjam-jam menjelajahi setiap genre buku yang terkenal. Lebih baik ambil satu buku dan cari pojokan yang nyaman untuk membaca. Heii kamu bisa menghemat uang dan membuat para pegawai disana memberikan pandangan sinis, pengalaman baru yang bermanfaat kan?

  1. Karaoke

Beranilah! Pilih tempat kamu tidak pernah pergi sebelumnya dan bernyanyilah sepuas hati kamu, mungkin saat pergi bersama teman kamu lebih malu dan jarang menyanyi depan mereka namun dengan sendiri, nobody cares!

  1. Masak-masak

Coba resep baru dan tidak perlu khawatir ada yang kecewa karena kamu sendiri yang akan mencoba. kamu dapat memasak hingga menyempurnakan hidangan tersebut supaya next time teman-teman kamu bisa ditawarkan. Jangan lupa post foto masakan kamu di social media ya.

  1. Cobain Olahraga Baru 

Kadang melakukan Zumba, Booty Barre, Yoga, dapat membuat sedikit memalukan jika belajar di depan orang lain. Kuasai salah satu keterampilan kebugaran sendiri dengan melihat video online tanpa perlu jaim.

  1. Saatnya shopping

Sering saat kamu berniat berbelanja namun membuat waktu kamu tidak cukup karena pergi bersama orang dan memiliki selera yang berbeda-beda. Shopping sendiri dapat membuat kamu hunting diskon dan apa yang kamu idamkan selama ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s