White Day: Waktunya Kejutkan Pasangan dengan Kado Romantis!

Setelah dimanjakan oleh si dia dengan kejutan Valentine, ini saatnya kamu membalas perhatiannya dengan kado romantis pada perayaan White Day. Lalu, kira-kira apa kado yang tepat untuk pria kesayangan ya?

WHITE Day atau Hari Putih diperingati setiap tanggal 14 Maret. Pada hari perayaan yang berasal dari Jepang ini, para wanita menghadiahkan kekasih atau suami mereka dengan kado mulai dari coklat hingga barang-barang favorit. Tapi tak jarang, memilih kado buat pria itu gampang-gampang susah.

Sahabat Hawa, daripada main tebak-tebakan soal kado apa yang disukainya, mengapa tidak mencoba dulu memberikan bunga. Di zaman modern seperti sekarang, sah-sah saja kalau memberi bouquet bunga untuk pria. Apalagi jika pasangan termasuk tipe pria yang open-minded, ah dia pasti senang dan menghargai kado dari kamu.

Jika si dia termasuk orang yang menyukai makanan, maka kado coklat adalah pilihan yang terbaik. Dan di negara asalnya, White Day memang identik dengan pemberian kado coklat dalam berbagai jenis.

Sekarang, apa rahasianya supaya kado bunga atau coklat bisa ‘tepat sasaran”? Berikut beberapa tipsnya:

1. Cermat dalam memilih jenis bunganya

Dari sekian banyak jenis bunga di muka bumi ini, mawar dan lily dianggap paling populer. Namun tentu saja bukan berarti keduanya cocok untuk semua acara. Setiap bunga berbeda dan memiliki artinya masing-masing, karenanya pilihan jenisnya harus berdasarkan momennya.

White Day adalah momen sempurna untuk menghadiahkan bouquet bunga untuk pria. Bunga mawar biru, aster, atau matahari adalah jenis bunga yang populer sebagai hadiah untuk pria. Hanya saja, pastikan kalau pasangan tak alergi terhadap bunga tersebut ya, sahabat Hawa.

2. Warnanya juga mesti dipertimbangkan

Warna dalam bunga juga mempunyai makna tersendiri. Untuk menunjukkan cinta atau kekaguman, mawar merah adalah pilihan yang tepat. Namun jika kamu merasa warna tersebut terlalu berani, maka pesan saja sebuket bunga mawar warna-warni. Kombinasi warna cerah seperti oranye, kuning, merah, dan lain sebagainya dapat membuat kado romantis terlihat lebih menarik serta ekspresif.

Pssst, hindari memberikan terlalu banyak bunga putih karena warna ini umumnya melambangkan penyesalan atau duka.

3. Sesuaikan dengan selera pasangan

Apa warna kesukaannya? Apakah kira-kira dia alergi terhadap mawar atau anggrek? Untuk mengetahui ini semua, kamu bisa menyelidiki jauh-jauh hari sebelumnya. Coba ingat-ingat juga jenis bunga apa saja yang suka ia berikan untukmu (kalau dia memberikan mawar, maka itu artinya dia tidak alergi terhadap bunga tersebut kan?!).

4. Berikan coklat jika kamu ragu soal bunga

Jika kamu meragukan respons pasangan terhadap hadiah bunga, berikan saja coklat! Tak hanya bisa membuat dia tersenyum bahagia, kado coklat juga bisa kalian nikmati berdua.

Berikan dark chocolate jika sang pasangan tidak suka makanan manis atau pilih coklat dengan varian rasa unik, seperti mint dan jeruk jika dia termasuk pribadi petualang yang suka tantangan.

Nah sebagai tambahan, kamu juga tak bisa sembarangan dalam memberikan kado romantis untuk White Day. Contohnya, beberapa pria tak suka diganggu saat bekerja di kantor, karenanya berikan bunga ataupun coklat tersebut ketika ia pulang saja.

Jadi, sudah tahu mau berikan si dia kado White Day apa? Tak perlu repot, kamu bisa melihat beragam pilihan kado romantis, termasuk bunga dan coklat di Outerbloom.com dan jangan lupa tambahkan kartu ucapan dengan kata-kata manis agar si dia semakin tersanjung!

MAU BELI?

KLIK DI SINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s