5 Tanda Kalau Kamu Sudah Siap Jadi Seorang Istri

Seringkali kita sebagai wanita selalu mempersiapkan diri sesempurna mungkin demi memenuhi kreteria untuk pria yang kita cinta. Memperbaiki diri dengan cara apa saja, padahal demi mendapatkan predikat ‘istri idaman’ bisa jadi kamu hanya perlu menjadi dirimu sendiri. Tak hanya itu tolak ukur sebagai seorang istri bisa datang dengan natural dari pribadi masing-masing wanita. Tanpa disadari tanda alami itu bisa saja adalah tanda kesiapanmu  menjadi seorang istri.
 

 
 
1. Tak Sesumbar di Social Media Soal Mengurus Rumah Tangga 
 
Sahabat, pasti kalian pernah melihat di media sosial ketika seorang gadis dengan bangganya membagikan moment kesibukannya mengurus rumah atau sekedar mempublish hasil masakan di media sosial. Padahal bagi mereka yang siap berumah tangga tentu keterampilan memasak maupun mengurus rumah tangga bukan suatu hal yang harus dipamerkan, karena itu sudah menjadi kebutuhan bahkan kewajiban.
 

 
2. Terlihat Sederhana, Namun Senyum di Wajah Tak Pernah Sirna
 
Mungkin soal penampilan kamu bukan tipikal wanita yang detail, selera fashion-mu terbilang biasa saja. Tapi meski terlihat seperti itu ada yang menarik dalam dirimu yaitu ‘Senyum’. Senyum diwajahmu tak pernah sirna, pesonamu memancarkan energi positif bagi orang-orang disekitarmu. Bila seperti ini siapa sih yang tidak tertarik memiliki istri seperti kamu.
 
 

 
3. Kamu Tak Lagi Disibukan dengan Agenda Weekend dan Lebih Fokus Pada Target 
 
Fokus dengan karir dan cita-cita yang belum kamu lunasi adalah tujuan utama dalam hidupmu. Saat gadis lain memilih sibuk jalan-jalan dan pergi di weekend dan pamer di sosmed. Kamu lebih memilih untuk berkutat dengan upayamu mewujudkan target pencapainmu.
 

 
4. Terlihat Irit, Padahal Kamu Mulai Terbiasa Berhemat dan Pandai Memilah Kebutuhan 
Kerap mendengar celotehan teman yang mengomentari betapa iritnya kamu? Nggak masalah, dan jangan ragu untuk mempertahankan kebiasaan iritmu itu. Disadari atau tidak, banyak manfaat yang akan kamu peroleh jika kamu bisa tega dengan dirimu sendiri untuk nggak menghambur-hamburkan uang walaupun umur masih belia.
 

 
5. Walau Perempuan Identik dengan Sifat Egois, Kamu Tidak Pernah Keberatan Untuk Bilang Maaf dan Terima Kasih 
 
Banyak yang mengatakan kalau cewek itu egois dan nggak mau mengalah, apalagi buat sekedar bilang maaf. Tapi kamu yang telah siap dijadikan pendamping hingga tua nanti, adalah seseorang yang tak keberatan untuk menundukkan kepala untuk mengakui kesalahan.
 
Well, sahabat Hawa  bagaimana kamu ada gak di salah satu kreteria diatas. Hhhm memang setiap orang punya kesiapa yang berbeda-beda untuk itu yuk share seperti apa sih kesiapan kamu yang hendak menjadi seorang isteri di kolam komentar. Jangan lupa Like, Comment, and Share ya ditunggu. #curhatkehawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s