Ini Trik Makeup Nggak Lebih dari Setengah Jam

Berapa lama sih waktu yang kamu habiskan untuk mengaplikasikan makeup di wajah Sahabat Hawa? Hasil yang sama juga terungkap dari penelitian Makeup Brushes yang mengungkapkan lebih dari 2.000 wanita di Inggris itu melakukan Makeup sekitar 38 menit setiap harinya. Makeup artist dari Makeup Brushes Stacey Fletcher, mengungkapkan, waktu untuk berdandan tidak perlu selama itu dan bisa dilakukan dengan singkat. Kali ini Stacey berbagi tips waktu yang cepat namun dengan hasil maksimal:

Gunakan Foundation Dengan Tepat

Foundation merupakan salah satu alat makeup yang penting dan mampu memancarkan wajah yang lebih segar. Namun, sebagian perempuan menggunakannya hampir di seluruh bagian wajah. Menurut Stacey cara ini hanya akan membuang-buang waktu yang terlalu lama. Stacey mengatakan untuk menghemat waktu makeup, gunakan foundation dari hidung ke bagian luar yang dilanjutkan dengan menggunakan concealer di bawah mata.

Pilihan Tepat Untuk Makeup Mata

Selain menggunakan eyeliner pilihan lain yang bisa dijadikan untuk mempersingkat waktu makeup adalah dengan menggunakan eyeshadow berbentuk stick atau bertekstur krim. Setelah itu lanjutkan dengan menggunakan maskara untuk menciptakan bulu mata yang lebih tebal dan lentik, dan terakhir, rapikan alias mata kamu.

Pilih Lipstik Yang Tepat

Jika ingin mempercantik rona bibir, gunakan listik creamy yang mampu membuat bibir tidak kering. Stacey juga menyarankan agar menggunakan lipstik warna natural untuk hasil yang lebih alami.

 koreabuys-makeup-lipstick-720x300

Gunakan Makeup Multifungsi

Pilih produk blush on yang dalam satu kemasannya terdapat blush on, highlighter dan bronzer untuk contouring. Cara ini membantu mempersingkat waktu makeup serta membuat kulit menjadi lebih segar dan berkilau dan tampak lebih sempurna.

Untitled-1

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s