Sepele Sih, Tapi 5 Hal Ini Bisa Bikin Hubungan Kamu Langgeng!

Tidak ada hubungan yang sempurna Sahabat Hawa. Kesempurnaan tercipta ketika kamu dan dia memiliki rasa saling pengertian dan menerima satu sama lain apa adanya. Ada hari ketika hubunganmu berjalan dengan sangat manis tetapi di hari lainnya penuh dengan tantangan. Dibutuhkan lebih dari sekadar cinta untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan pasangan kamu. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat hubungan asmaramu tetap nyaman dan hangat dengan pasangan. Yuk disimak Sahabat Hawa.

  1. Komunikasi adalah kunci utama

Kamu harus dapat berkomunikasi untuk membuat hubunganmu dan dia lancar. Komunikasi adalah tentang mengekspresikan diri, mengungkapkan pikiran, dan membuat semuanya berjalan lancar. Jika kamu memiliki kekurangan keterampilan komunikasi, kamu pasti akan memiliki masalah dengan pasanganmu. Berusahalah untuk saling terbuka dalam hal komunikasi, tentunya dengan kalimat dan bahasa yang sopan dan manis ya. Maka hubungan kamu akan tumbuh lebih kuat setiap hari, Sahabat Hawa.

  1. Mencintai Pasangan Apa Adanya

Kamu akan menderita jika mengharapkan dia untuk menjadi sempurna. Kamu bisa jadi marah setiap hari jika kamu mencoba untuk memperbaiki hal-hal dalam dirinya yang tidak kamu sukai. Yang perlu kamu lakukan adalah menerima dia, kedua belah pihak baik dan buruknya, selama sisi buruknya tidak membahayakanmu. Kamu dapat menertawakan dia atau mengabaikannya saat ia menunjukkan hal-hal mengenai kepribadiannya yang tidak kamu sukai.

  1. Menghormati satu sama lain, bahkan ketika Kamu berdebat

Berdebat, bahkan tentang hal-hal kecil, masih sehat selama kamu menghormati satu sama lain. Ketika kamu berdebat dengan pasanganmu, pastikan kamu melakukannya dengan benar. Duduk di sofa, membahas masalah tersebut, dan mencoba untuk menemukan solusi. Luangkan waktu untuk mendengarkan dan mencoba untuk memahami satu sama lain tidak peduli apapun yang terjadi. Tidak ada interupsi, silakan. Jika kamu masih marah dengan dia, napas lebih dalam dan bersabar.

  1. Istirahat dari rutinitas

Jika kamu merasa bosan dengan hal-hal yang kalian berdua biasanya lakukan bersama, saatnya untuk mengubah rutinitas dan bersenang-senang. Rencanakan kencan makan malam romantis tiba-tiba di sebuah restoran yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Pilih aktivitas yang baru dan menarik yang tidak pernah kalian lakukan.

  1. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Setelah semua hal yang kamu lakukan bersamanya, kamu memerlukan waktu yang berkualitas sedikit untuk diri sendiri. Lakukanlah beberapa kegiatan menyenangkan, seperti yoga atau meditasi.

Ketika kamu merasa aman dan senang dengan keberadaanmu sendiri maka kamu akan dapat mencintai pasangan mu jauh lebih baik, Sahabat Hawa. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s