Bener Nggak Posisi Seks Dapat Percepat Kehamilan?

Bagi pasangan yang sudah ingin sekali mendambakan kehadiran buah hati, pastinya akan melakukan apapun untuk memperoleh kehamilan.  Misalnya mencoba berbagai metode yang dianggap bermanfaat. Selain itu menjaga gaya hidup dan pola makan, juga mereka lakukan demi kesuburan organ intim. Tak hanya itu, hal yang juga tak terlupakan adalah dengan mencoba berbagai posisi seks untuk mendapatkan kehamilan.
 
Meskipun hingga sekarang belum ada penelitian yang mempelajari posisi seks dan pengaruhnya dalam proses pembuahan. Namun, beberapa orang percaya kalau gaya seks standar seperti missionary atau doggy style membuat wanita bisa cepat hamil dalam waktu yang singkat.
 

 
Dua posisi di atas sering dianggap bermanfaat karena penis bisa melakukan penetrasi sangat dalam. Dampaknya, sperma bisa segera mencapai serviks dan melakukan pembuahan pada sel telur yang sudah keluar.
 
Faktor lain yang memengaruhi kehamilan
 
Kehamilan dari wanita tidak hanya ditentukan oleh posisi seks yang dilakukan dengan pasangannya saja. Lebih dari itu, masih ada banyak faktor yang memengaruhi seperti kesuburan dari pria dan wanita serta kualitas dari sperma itu sendiri.
 
 

Pasangan yang baru saja menikah biasanya disarankan melakukan hubungan seks sebanyak 2-3 kali per minggu. Hal ini dilakukan karena kematangan sperma berjalan selama 2-3 hari. Jadi, kalau sperma yang dihasilkan matang, pembuahan bisa terjadi dengan mudah.
 
Bagaimana sahabat hawa, kira-kira metode apa nih yang sudah kamu lakukan agar cepat hamil? 
Sumber: Doktersehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s